Berenang dengan Tenang di Atlas Sport Center Surabaya

Hari ini adalah kali kedua aku dan salah satu temanku, berenang di Atlas Sport Center Surabaya. Pertama kali kami ke sana waktu awal semester 4 kemarin, padahal kami sudah lama tau tentan keberadaan Atlas Sport Center, eheheh. Karena kami berdua doyan renang, akhirnya memutuskan untuk bikin jadwal renang rutin kami berdua (meski ada sebersit keyakinan bahwa nggak akan rutin sih).

Kesanku untuk Atlas Sport Center: jatuh cinta pada pandangan pertama itu benar!

2392f29f8e12a2a998d045c2eb132403Read More »

Angkot Traveller (2): Dari Taman Sampai Sayap Ayam

Wahai penggemar beratku yang berbahagia, jangan bersedih karena hari ini idola kalian hadir dengan cerita travelling dan temanya yang masih sama: Angkot Traveller.

Tenang, tenang. Nggak usah berebut gitu dong bacanya. Kalian pasti bakal bisa baca postingan berkualitasku ini kapan saja di mana saja.

Siapa lagi guys yang mau baca tulisanku kalau bukan kalian. Kalian menthok-menthok pinggir sawah. Jangan ngeyel sama peternak ya. I love you all.

ducks-o

Kali ini aku kedatangan tamu jauh dari Bandung Lautan Api. Alhamdulillah temenku yang satu ini gak ikut kobong. Namanya Icha. Gausa kaget, bukan Icha temenmu sekelas kok. Jangan panik, memang ada triliyunan Icha di dunia ini.Read More »

Angkot Travellers Keliling Malang

Halo yang masih libur!

Pasti ada yang jam segini masih di rumah, dari tadi mau jalan keluar tapi mager banget. Ehehe jangan lupa sebentar lagi liburan kita kandas. Buat yang lagi sekolah dan yang lagi ospek, tenanglah kawan, liburan pasti akan datang.

Kali ini aku mau bahas tempat wisata yang nggak jauh-jauh dari sini: Malang. Ya emang nggak jauh itu sih bener-bener di sini.

1vrklRead More »

Sasak Palsu

Sebelumnya mau ngucapin dulu: taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum taqabbal ya karim!

Mohon maaf lahir batin semua! Buat para pembaca yang masih rela baca blogku. Semoga waktu yang kalian pake untuk baca ini nggak sia-sia. Ehehe.

Alhamdulillah akhirnya setelah sebulan penuh kita puasa, berjumpalah dengan tanggal 1 Syawal. Sedih nggak ditinggal Ramadan? Uda nggak ada lagi bonus-bonus pahala di bulan-bulan lain lo.Read More »

Destinasi Wisata di Lombok

Ini ada beberapa destinasi yang bisa kalian kunjungi pas di Lombok. Destinasi berikut ada yang aku datengin kemarin pas mudik, ada juga yang emang suka rame pengunjung. Sila yang mau ke Lombok dicek nih! Masih banyak banget tempet-tempet wisata yang wajib fardu ‘ain, tapi ini cuma beberapa dariku. Semoga membantu klean-klean semua yang bimbang tak menentu.Read More »