[Film] Pengabdi Setan 2017: Sudahkah Anda Sholat?

Saya bukan penikmat film horor sebenarnya. Karena sekalinya memutuskan untuk nonton horor, bisa dipastikan dua hari ke depan masih nyisa parnonya. Tapi emang sih kalau nonton horor bikin nagih. Sensasinya itu lo yang gak bakal didapetin kalo lagi nonton film romance (yaiyalah).

Dan fyi, saya belum pernah nonton film horor di bioskop sebelumnya, karena yaaa bakal serem banget sih kalau menurut saya hehe. Karena sudah tempatnya gelap, layarnya gede banget pula bikin mbak-mbaknya mampang jelas. Bisa-bisa parnonya satu semester.

tenorRead More »

Advertisements

[FILM] Cek Toko Sebelah: Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga

Maafkan aku tak pernah mendengar
Maafkan aku tak pernah melihatmu pergi
Kuingin kau di sini

Lagunya GAC ini disetel pas scene yang menyayat hati banget. Si tokohnya sedang sedih penuh penyesalan, dan si penonton ikut memangis menyesal karena telah menonton film ini.

Nggak lah ya.

Cek Toko Sebelah, salah satu film Indonesia yang saya suka. Waktu itu emang sengaja lagi pengen meet up sama temen SMA. Sebut saja namanya Iil (nama disamarkan). Karena niatnya emang pengen ketemu aja, jadi bingunglah kami menentukan tempat. Akhirnya terpilihlah salah satu mal di Malang yang punya bioskop di dalamnya. Biar nanti kalau “tiba-tiba” kita pengen nonton, tinggal naik ke lantai atas.Read More »

[Film] Moana: Ketika Samudera Memanggilmu

Siapa yang belum nonton Moana? Mungkin sedikit review ini bisa bikin Anda-anda sekalian ingin nonton. Atau justru gamau nonton soalnya spoiler dari aku HAHAHAHA.

Moana. Salah satu film animasi Disney yang super-keren. Disney emang nggak ada habisnya ya bikin kita tertawa dan nangis bareng tokoh-tokoh animasi mereka. Kalau dihitung-hitung, film animasi lebih banyak yang menyentuhku dibanding film biasanya.Read More »