[Film] Pengabdi Setan 2017: Sudahkah Anda Sholat?

Saya bukan penikmat film horor sebenarnya. Karena sekalinya memutuskan untuk nonton horor, bisa dipastikan dua hari ke depan masih nyisa parnonya. Tapi emang sih kalau nonton horor bikin nagih. Sensasinya itu lo yang gak bakal didapetin kalo lagi nonton film romance (yaiyalah).

Dan fyi, saya belum pernah nonton film horor di bioskop sebelumnya, karena yaaa bakal serem banget sih kalau menurut saya hehe. Karena sudah tempatnya gelap, layarnya gede banget pula bikin mbak-mbaknya mampang jelas. Bisa-bisa parnonya satu semester.

tenorRead More »

Advertisements

Saudariku, Aku Merindu

Menjadi muslimah yang istiqomah memang nggak mudah, tapi beberapa dari kalian bersikeras dan teguh menjadi pribadi yang inshaAllah istiqomah. Sempet malu ngelihatnya, mengingat diri sendiri belum sebaik saudari-saudari sekalian. Tapi inshaAllah kalian menjadi motivasi tersendiri buat saya. Kalian yang berhasil mempertahankan identitas muslimah sholihah, yang menjadi ahli di bidangnya, yang ilmu dunia dan akhiratnya berjalan saling beriringan. Para muslimah modern. Cocok sambil ngomong: we will walk to jannah together, inshaAllah.

anigif_sub-buzz-24636-1474556723-7

Read More »

Should Write Something

Lanjutannya: … but in my mind there is nothing.

Sudah lama nggak nulis di sini. Selain karena disibukkan oleh jam terbang kuliah yang tinggi (ciaa awas aja nilainya gak ikut tinggi), aku memang nggak nyiapin materi untuk ditulis di sini ­čśŽ Maafkan hamba, Baginda. Jadi nggak ada motivasi untuk nulis.

Padahal aku udah janji sendiri kalo nggak akan nulis hal-hal seremeh daily activities kayak gini. Aku udah berencana akan selalu nulis konten yang sarat makna. Aku juga mikir: wah, ternyata udah lama nggak nulis di blog. Kuylah pas liburan kudu nulis sesuatu yang berfa’edah pake ‘ain.

Eh ujung-ujungnya gagal, nulis ginian lagi.

Kuliahku memang lagi libur. Tapi aku sudah balik ke Surabaya sejak 3 minggu sebelum waktunya masuk kuliah. Kenapa? Karena saat ini aku berubah menjadi panitia ospek! Ha ha ha! Dalam rangka mempersiapkan ospek 2017, para panitia kudu udah stay di Surabaya untuk rapat-rapat dan simulai.

Trus,

udah gitu aja. Nggak tau harus nulis apa lagi.

Wassalam.

Berenang dengan Tenang di Atlas Sport Center Surabaya

Hari ini adalah kali kedua aku dan salah satu temanku, berenang di Atlas Sport Center Surabaya. Pertama kali kami ke sana waktu awal semester 4 kemarin, padahal kami sudah lama tau tentan keberadaan Atlas Sport Center, eheheh. Karena kami berdua doyan renang, akhirnya memutuskan untuk bikin jadwal renang rutin kami berdua (meski ada sebersit keyakinan bahwa nggak akan rutin sih).

Kesanku untuk Atlas Sport Center: jatuh cinta pada pandangan pertama itu benar!

2392f29f8e12a2a998d045c2eb132403Read More »