Lebaran Berkualitas

Malam 🙂

Ini adalah kali kedua aku posting soal Ramadan di sini. Ah, Bueno kita sudah satu tahuuun {}

Seperti tradisi yang sudah mendarah daging di keluargaku, lebaran adalah waktu yang tepat untuk bersilaturahmi ke sanak sanudara yang kebanyakan tinggal di Mataram-Lombok. Yeah tiap tahun aku dan keluarga selalu mudik ke Mataram. Banyak wisata alamnya ya? Wkwk iya seru banget. Tapi selama 17 tahun ini mudik ke Mataram tiap lebaran, aku belum pernah jelajah wisata alam di sini -__-

Jadi, kemarin aku sama keluarga berangkat ke Mataram lewat darat tanggal 20 Juli kalau nggak salah. Makan waktu sehari nonstop. Biasanya pake transit dulu di rumah saudara di Situbondo. Tapi kali ini enggak.

Alhasil, beradalah aku sekarang di Mataram. Di Rembiga tempat orangtuanya Papa. Kalau Ibunya Mama nama tempatnya Cakra. Aku nginep di Rembiga sampek tanggal 1 Agustus besok. Habisnya sih hari minggu udah harus balik ke asrama. Then. see you soon school -_-

Ada yang seru banget di traidi lebaran. Ada kurang lebih 12 saudara Mama, tapi nggak semuanya pulang ke Mataram. Dan para om-tante itu pada bagi THR. Di Mataram nyebutnya hol. Aku gatau arti sebenarnya apa heheu.

Ini aja deh, ada banya foto yang aku tangkap di acara lebaran pagi tadi.
Lokasi: Kediaman Marlius, Cakranegara, Lombok.

IMG_9729
Sholat Id di Lanud Rembiga
IMG_9762
Ritual pembagian THR di Cakra 
IMG_9763
Itu Etek Jaz lagi ngasih uang ke aku heheu. Opan kopyahan di belakang tuh

IMG_9766

IMG_9768
Si Kembar Fadhlan-Fadhlin sama Olif-Farrel
IMG_9772
Fadhlan atau Fadhlin ya?
IMG_9784
Elfin sama Uni Caca. Sarapan lebaran

IMG_9795

IMG_9796
Zhifa, Fadhiln, Fadhlan
IMG_9798
Abang Yandi. Peraturannya sepupu yang sudah kerja harus bisa ngasih THR haha
IMG_9807
Sepupu emang kebanyakan cowok dan masih kecil

IMG_9769 IMG_9780 IMG_9799 IMG_9801 IMG_9804 IMG_9808 IMG_9809 IMG_9810 IMG_9811 IMG_9814

IMG_9816

 

Yah, sudah malam. Gausa banyak-banyak. Besok masih mau silaturahmi ke mana-mana. Besoknya lagi baru wisata yuhuuuu

Minal aidzin wal faizin ya. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf atas segala kesalahan saya baik yang sengaja maupun tidak. Karena manusia memang tempatnya kesalahan. Kesempurnaan hanyalah milik Allah. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Insya Allah. Amin.

 

Leave a Reply

