How To Treat The Terrorist

Sore 🙂

Ngabuburit dengan blogging. Belum waktunya ngabuburit sih ya …

Aku mau bercerita singkat soal pengalaman selama OSRAM kemarin. Bukan pengalaman nge-MOS-in adek kelasnya. Pengalaman di luar hal itu. Sisi lain panitia OSRAM …………………………………….

Lay.

Oke. Waktu OSRAM, di kamarku yang datang cuma 4 ekor. They are me, my friend, my another friend, and my friend’s friend.
Cuma ada aku, Shofi, Dianisa, dan Alvintum.
Aku geregetan ya. Selama OSRAM itu, kejadian teror-meneror berulang kali hadir di antara kita ber-empat. Kecuali aku sih HUAHAHAHAHA (kayaknya aku deh rek yang neror kalian).

Sumpah, semua kecuali aku.
Shofi dapet teror. Aduh kudu lihat isi sms-nya deh. Nguakakkkk.
Dia moro-moro di sapa. Bawa-bawa nama Ghoffur, Pak Jabbar, sama siapaaaaa gitu. Ngaaaksss, padahal Shofi gak kenal sama nama-nama itu. Udah gitu ngotot pula si teroris. Alay lagi. Cuih. Trus, gak nanggung-nanggung. Dalam seperiode OSRAM itu, Shofi diteror sama 5 orang gwelak!

Makanya Shof, lain kali jangan suka nulis nomer di uang lima ribuan. Pake tulisan “telph aqw yha chynk“. Sedikit menyenangkan mungkin Shof, tapi imbasnya begitulah.

Kalo Vina beda cerita. Dia yang neror. Neror siapa? Wkwkwkw, neror Shofi laaah.
Enggak ya. Ntar Vina bakan berasngkutan sama teroris yang usil ke …………….. Dianisa.

Ini yang parah banget. Dianisa diteror sama orang yang ngaku istri dari suami yang telah berselingkuh dengan Dianisa.
What the bomb, dia masih SMA keleeeeeeees. Aduh perih rasanya kalo nginget insiden teror meneror.adu_kuat

Gaes, kalo kalian dapet sms teror gitu yang bener-bener bikin kepo, coba pancing buat bocorin identits umumnya dia. TAPI, pake nomer lain, bukan nomer yang kena teror.

Misalnya,
Kemarin waktu Dianisa diteror parah begitu, kita suruh Vina buat sms nomor si teroris. Isinya kira-kir begini: “He awakmu ndek endi?”
Identitas yang bakal kita pancing dari sms itu adalah: dia anak MAN 3 atau bukan.

Balesannya bakal belum bisa mancing. Si teroris otomatis bakal nanya: “Ini siapa?

Sok akrab aja, ceritanya sms dari Vina itu sms nyasar. “Juahat rek nomerku gak disimpen.”

Kalo balesannya gaul, berarti dia temenmu. Masalahnya, si teroris ini bahasanya gak gaul. Tetep alay seperti sedia kala. Dari situ kita yakin kalo si teroris bukan anak MAN 3. Pancing aja sekali lagi. Tunjukin identitasmu sebagai anak MAN 3, kalo ngerespon, berarti sama-sama anak MAN 3. Tapi kalo dia gak kenal kamu, berarti orang asing.

Akhirnya pas ditanya siapa, Vina bales: Iki Alvin (kira-kira begitu lah) Iki Vina bukan seh? (kira-kira begitu setelah beberapa sms. Ceritanya di sini Vina salah sambung mau sms Vina, malah nyasar)

Kalo anak MAN 3 yang ketipu bakal bales kira-kira gini: Oalaaah sori Vin nomermu gak kesimpen.
Beda sama teroris alay satu ini. Aku inget banget balesannya: Fon aq jk knal (sumpah awalnya aku gak paham ini bacaan apa)

Dan hasil fix ditetapkan bahwa yang meneror Dianisa BUKAN TEMAN SENDIRI.

Benar. Nyatanya kan, itu orang maksa nuduh Dianisa kalo dia selingkuhan suaminya. LOL POOOOOL itu guendeng. Sampek aku yang bales sms nya pake full-capslock. Gregetan heeee itu ibu-ibu maksa amat.

Akhirnya, kita nanya nama yang si Ibu maksud. Trus kita bilang kalo nama Dianisa itu bukan nama yang dimaksud si Ibu. Balesnya gak datar men. Balesnya pake capslock seutuhnya. Kita mah gregetan ya.

Sms berakhir di Dianisa. Kayaknya si Ibu mulai paham kalo dia salah sambung.

Semoga anda-anda semua menuai hikmah dari cerita di atas, Semoga bermanfaat. Amin.

Selamat ngabuburit, selamat berpuasa, selamat berbuka, selamat menikmati QUARTER FINAL: FRANCE vs GERMANY cibicibihakhak! Good Luck Die Mannschaft! Good Luck Ozil! Good Luck Khedira! Good Luck Mueller! Good Luck Terrorist (?)

Happy Democrazy, Happy Q-Final, HAPPY RAMADAN ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s