Hala Ramadan!

Malam 🙂

disco2

Sudah 2 kali ternyata aku ngepost soal Ramadhan. Woohoo! I passed Ramadan twice with you WordPress, lafya {} (ignore the grammar)

Selama kurang lebih 5 harian Ramadhan ini, aku ………………….. aku ……….. yeah as you know lah. Udah gitu, sejak awal Ramadhan, ada aja kegiatan bersibuk ria yang harus kupenuhi: OSRAM 2014, Orientasi Santri Mahad Al-Qolam. Aku adalah satu dari sekian panitia cibicibi yang tergabung dalam penyelenggaraan OSRAM ini.

Hasilnya, aku baruuusan aja pulang dari Mahad, siang tadi, dijemput. Ya gitu deh, ngasuh adek-adek kelas super oenyoe (kata Mega) dan PanMOS juga ngaku kalo adek kelas yang dua tahun lebih muda dari aku ini bener-bener sulit tepuk tangan. Kenapa? Telapak tangan mereka masing-masing berupa kutub-kutub magnet sejenis yang bakal saling tolak saat berdekatan (bukti aku bener-bener ketularan adek kelas baru)

Yang special dari Ramadhan kali ini adalah banyak sekali event-event berharga, bahkan bersejarah. Terutama buat Indonesia.
Yap! Tepat minggu depan tanggal 9 Juli 2014, pesta rakyat dimulai! Lihat aja, siapakah capres beruntung yang bakal dengan bijak menepati janjinya dan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju?
Pak Bowo,
atau Pak Oowi?

NGAHAHAHAHAHAHAHA

Ada lagi yang nggak kalah bersejarah, event sejuta umat: WORLD CUP 2014!
Omg bintang-bintang lapangan mulai bertebaran. Nama-nama familiar mulai kedengaran lagi. Terutama buat aku kali ya, yang gak bakal ngikuti perkembangan sepak bola kalau nggak pas lagi tanding aja.

Ternyata nonton bola seru gwelak! Sejak mentelengin Arema, jadi suka deh lihat pertandingan bola heheu 😀
Apalagi tau kalo #GER masuk perempat final! OMGermaaaanyyyyyyyyyy {} Mana kemarin sempet nonton yang lawan Aljazair pula. Ikut tegang-tegang juga pula. Kenyataannya emang, waktu itu Jerman lagi gak oke, makanya 0-0 sampek ada extra time baru dapet 2-1 vs Aljazair.

Thank you #GER, fans kadang-kadang perlu dimengerti  1188060812993

 

Dan event yang nggak kalah WOW-nya lagi: Raaaaaamaaaadhaaaaaaaaannnnn ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤
Bulan penuh berkah yang dinanti seluruh makhluk di muka bumi ini. Apalagi pas lebaran 1 Syawwal, wuuuuiiiih. Kalo Sahabat sih malah sedih waktu mau 1 Syawwal. Mereka malah maunya tiap bulan itu adalah bulan Ramadhan. Ada iya nya juga. Bulan Ramadhan itu bener-bener penuh berkah. Semua serba special, semua serba promo, obral besar-besaran. Pahala seolah mudah didapat.

Indah banget emang. Udah Ramadhan, World Cup, PilPres.
Trus, Ramadhan malah ngasih efek yang nggak nanggung-nanggung. Coba, ya, atlet-atlet bola yang harus mati-matian belain negaranya di tengah lapangan, udah gitu muslim pula, masih punya tanggungan puasa.
Tapi kayaknya, bakal dapet kompensasi deh. Mereka nggak puasa dan yang jelas harus ganti di lain hari. Yang aku tau, Ozil nggak puasa wkwkwk. Mangaaaatsss Germanyyyy ❤

Trus, buat para capres dan cawapres yang lagi heboh kampanye, nggak semudah itu ngumbar janji palsu /tsaaaah.
Mungkin (naudzubillah) kalo mereka ada yang seperti itu, keterlaluan banget. Jangan sampai lah. Ayolah sadar, Indonesia butuh pemimpin murni, jernih, bening. Pokoknya ini bulan puasa, timses nggak segampang itu umbar bohong.

Kalian juga, para 17-er yang barusan dapet KTP, jangan golput gaes. Satu suara kalian itu menentukan banget siapa pemimpin Indonesia setelah ini. Kalian berhak memilih. Semua tergantung kita. Berusahalah agar pilihan kita itu menjadi pemimpin yang kita inginkan, dengan cara ikut berpartisipasi dalam pilpres nanti. Jadi, eman kalo nggak milih. Ternyata pilihan kita malah gak jadi presiden gara-gara satu suara kita yang gak kehitung, eman kan?

Clean Politic+Amazing World Cup+Ramadan Kareem= Everything is Awesome 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

See ya, habis gini mau nge post lagi wkwkwk. Aku belum cerita tentang pengalaman pas OSRAM sama temen-temen di kamar. Lihat aja nanti HUAHAHAHAHAHAHAHAH

1188060031527

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s