Persembahan Kelas Dua Belas

Malem 🙂

Sebenrnya aku gak pengen bahas banyak tentang PKDB alias kependekan dari judul di atas malem ini. Intinya, anak OSIS bikin acara semacam tampilan-tampilan berbakat demi mengiringi kelulusan kelas 12 tahun ini.

Kebanyakan tampilan berupa band. Buanyak sampek yang tak tunggu gak muncul-muncul lama banget.
Yang nge band mulai dari kelas X sampek kelas XII sendiri dan mereka kece-kece. Ada dia juga. Kece juga. Keren juga.

DAN, break dance yang aku tunggu.

Jadi, aku ngepost ginian cuma numpang ngeluapin kegirangan aku tadi sore pas penutupan PKDB.
Dia …………………………………………………………….. KETJEH GAK NAHAN.

SUKAK BANGET AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Remember, De: HE CRUSHED ON ANOTHER GIRL.

Allah masih nyimpen dia yang asli. Masih kok. Tenang aja.
Nggak usah ngejar yang gak mungkin. Wanita baik buat lelaki yang baik. Kamu baik de, tapi dia enggak. Jadi dia jelas bukan buat kamu dan lebih baik tinggal saja.

Oke, aku tinggal.
Bye –

2 thoughts on “Persembahan Kelas Dua Belas

Leave a Reply

