Libur Bawa Penyakit

9:39

Udah kayak judul berita. Tapi real, aku lagi gak enak badan dan ketepak-an pas libur. Untung gak sakit pas di Mahad. Duuuuh repot deeeh. Semoga yang lagi UAMBN gak sakit yah. Amin.

Lagi dm-dm an sama Hilda nanya hal gak penting. Wkwkw tapi emang kepo itu membawa ketidakpentingan datang kapan saja, dan menyita waktu *apasih. Soalnya kepoku ini berkaitan dengan kehidupan. Oke buang saja topik ini.

Aku lagi flu 😥

Buat temen-temen yang sakit belakangan ini wajar kok. Soalnya emang lagi musim sakit. Apa lagi yang penyakitan *gak gaaak*. Di sekolah juga, banyak yang sakit. Kata guruku juga, emang lagi musim sakit, so keep relax. Kecuali sakitnya sakit turunan yang tiap hari kumat, kamu nggak bisa tenang masio kumat belakangan ini -_-

Intinya, happy painful 🙂 Terjemahkan sendiri aku juga gak paham.

MAN 3 Malang kali ini lagi libur. Yang lain juga? Okeoke, ada juga yang libur selain aku dan teman-teman. Libur kenapa? Libur UAMBN :’) Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional, KALO GAK SALAH. Pesertanya kelas 12, dan mereka sekarang sedang berjuang mati-matian nggarap soal nyorat-noret ngewarnai LJK pake pensil 2B.

Setiap ada ritual kayak gitu, kita sebagai adek-adek kelas yang imut dan penurut, nurut-nurut aja disuruh libur. Biar kelas 12 tenang lah ngerjain soal. Daripada kita rame trus kelas 12 ikut rame, kan berabe. Makanya kita libur. Seneng pasti kan kalau libur. Seneng lah. Makanya ritual kayak gini sering dinanti-nanti adek-adek kelas imut dan penurut kayak kita.

Kita seneng, mereka senep.

Wkwkwkwk, berharap cepet-cepet ada jadwal ujiannya kelas 12, biar cepet libur. Tapi yang jelas kelas 12 sangat tidak mengharapkan jadwal ujian semakin dekat. Seperti UAMBN ini contohnya.

“Ya Allah, ndang UAMBN ndang libur.” – Kelas 10 kelas 11.

“Ya Allah, UAMBN jangan cepet-cepet. Gausa dengerin doa adek kelas.” – Kelas 12.

Apalagi UN. Wuiiiih, semakin keringat dingin yang kelas 12 ngitung hari, yang adek kelas bahagia libur lagi. Apalagi kelas 11 yang dapet jatah Study Tour selama UN. Wkwkwkwk, pengen cepet UN kaaaaan.

But life must go on!
Semangaaaat mbak-mbaaaak, mas-maaaas, dan teman-teman sepantaran aksel yang dulu MOS bareng sekarang udah ujian duluaaan. SE-MA-NGAT 🙂

Semoga diberi kelancaran dan kemudahan sama Allah. Yang jelas sudah usaha, nanti hasilnya tinggal Allah yang menentukan. Allah tau kok hasil yang setimpal buat kelas 12 atas usaha kerasnya selama ini. Ini masih belum UN, masih UAMBN.  Semi UN lah.

Tawakkal. Manusia cuma bisa berusaha dan berdoa. Finalnya ditentukan sama Allah. Kehendak apapun yang Allah buat sudah bukan urusan kita, kita terima hasil aja. Dan apapun hasilnya, semoga Allah memberikan yang terbaik. Semua ada hikmahnya *weseeeeeeeh.

Tapi taun depan kita kayak gini reeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Semoga kita diberi kemudahan ya ntar kalo ngerjain ujian. Ini doanya H-setaun.

Happy UAMBN, especially you 🙂

Masih dm-dman sama Hilda. Nunggu  balesan. Biar kepoku nggak gentayangan nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s