Saudara Se-Maret-ku yang Berbahagia

Proses wawancara siswi SMAN 10 Malang pas M-Teens hari pertama (25/2/14)
Proses wawancara siswi SMAN 10 Malang pas M-Teens hari pertama (25/2/14)

Hai Mareeeeeeeeet 🙂
Kangen deh setaun gak ketemu :3 *ealah

Kalo ‘Hai Maret’ berarti ……. Hai juga Justin Biebeeeeeeer 😀
Duh, yang ultah hari ini nih traktirannya ya jangan lupa. Ntar kalo aku ke rumah, jangan dikasih jahe lagi, kamu tau kan aku gak suka jahe? Trus anjingnya tuh lo, kamu kerangkeng kan? Kok berkeliaran aja sih waktu aku dateng.

Trus ya Tin, kalo konser bilang ke yang jual tiket, gratisin kek kali-kali buat aku. Mesti kamu tuh ya, minta aku dateng ke konsermu tapi gak ada modal. Juga lagi kalo konser, beli bajunya jangan dadakan dong, masa minta kirim terus dari butik mama, dikira mama gak repot apa.

Ohya Tin, kata papa itu motornya simpen aja di Canada. Kamu nggak balik-balik ke rumah sih, masa papa kudu ke Canada buat ambil motor yang kamu bawa kemarin. Tuku anyar ae sisan selak bosok ngenteni awakmu.

Satu lagi Tin, salam juga buat budemu di rumah. Kamu masio artis jangan suka ngerepotin bude. Kalo masih bingung cara jemur krupuk, minta tolong budemu aja. Tapi jangan sering-sering. Kamu juga harus belajar jemur krupuk sendiri.

Mari kita tutup khayalan ini dengan bacaan hamdalah …

So, WELCOME MARCH :))))
Welcome Justin Bieber who had a birthday today (pokoke awakmu ngerti bosoku). Welcome too Torres, we will wait until our birthday 19 days more. And welcome everybadeih. Welcome to our beloved March 🙂

Sebelum memasuki bulan kebahagiaan ini (tidak untuk kelas 12) kemarin aku sempat ikut lomba Jurnalistik M-Teens yang diadain sama Malang Post. Iya, dulu aku sempat ikut waktu kelas 9 bawa nama Al-Izzah sama Ellak, temenku. Alhamdulillah, WAKTU ITU dapet juara 3 :’)

Entahlah, kali ini kayaknya Allah pengen ngasih pengalaman baru buat aku.
Tapi aku cukup seneng juga, soalnya MAN 3 Malang menangnya gak main-main. Jurnalistiknya juara 1 oleh Nadhif. Fotografinya juara 2 oleh Nur Fadhila. Sumpah itu prestasi yang luar biasa. Lek juara harapan kan sek piyeee ngono. Senenge setengah-setengah. Tapi lek juara ‘tulen’, senenge asli 🙂

Syukron rek, aku yo melok seneng masio gak menang :”””)

Yang penting MAN 3 Malang dapet juara yang lumayan tinggi.

Nah, waktu hari pertama pembukaan lomba M-Teens, tak disangka-sangka, ternyata aku ketemau temen SD ku yang sekarang sekolah di SMAN 10 Malang. Pantes, orang dia pinter. Dan gak nyangkanya lagi, dia masih ingat aku, hiks :’)

Namanya Audie Rahmanie Awalie Anake Sopoe (ini guyonannya anak 6 Usman, aku masih inget) wkwkwk. Gak gak Di, namanya mek Audie Rahmanie Awali. Sekelas waktu kelas 6. Dan kemaren waktu ketemu, kayaknya bentuk wajahnya masih sama, gak beda. Paling mek tinggine tok.

Di situ juga ketemu sama temen-temen Al-Izzah, ada Tyaz juga, dia yang kasih tau aku kalo ada Audie. Terjadilah reuni SD sederhana di Aula Skodam Brawijaya. Yeyeye.

Dan, ini aja kali ya postingan hari ini. Pengen ngucap selamat datang aja buat Si Maret, sama Happy Birthday Justin Bieber 🙂

Semoga Maret semakin bersahabat dari tahun ke tahun. Semoga di bulan Maret ini aku dapet banyak pengalaman baru. Semoga nilaiku juga gak segitu-segitu aja. Semoga di bulan Maret ini “pekerjaanku” selesai.

Maret, kamu bakal jadi saksi atas KTP ku tahun ini :3

Happy March-ing 🙂

Leave a Reply

