March 20th Birthdays

14.11

Ternyata Greyson Chance tadi bukan postingan terakhir.

Jadi ceritanya, aku stress gara-gara nggak pernah nemu kembaran tanggal lahir. Mentok aku nemu ya itu, temen SD yang namanya Nanda. Sama kakak kelasku SMP-SMA namanya mbak Clara.

Udah. Gitu doang.

Tapi pas ultahku tahun lalu, di TL banyak kan yang ngucap, eeeeeeh tiba-tiba ada orang yang ngucap selamat ultah juga buat ……. Fernando Torres! Yuhuuuuuu. Masio aku nggak kenal sakjane. Aku jadi kepo sama Torres sejak aku tau tanggal lahir kita sama *poae

Udah, gitu doang. Nggak ada lagi.

Ya Allah, kenapa tanggal 20 Maret yang lahir hanya aku, Nanda, Mbak Clara, dan Torres, ya Allah?
Yo gak lah.
Itu dia, berawal dari keputusasaan menemukan saudara se-tanggal lahir, akhirnya aku ambek stres-stres piye ngono search di Google. Gak nanggung-nanggung. Langsung: kelahiran 20 maret. Gak puas, search lagi: 20 Maret. Semakin kuat: 20 Maret 1997 (yang ini mustahil). Akhirnya nemu: March 20th Birthdays :’)

Seperti habis kejatuhan duren dikasih BMW, saya senang bukan main. Terimakasih klinik Tongfang 🙂
Tapi ya sama aja, aku gak kenal siapa mereka yang lahir tanggal 20 Maret. Udah gitu tua-tua pula -_- Tapi tanggal 20 Maret cukup mengesankan meskipun gak famous emang. Hehe *ngenes

  1. Tanggal lahir saya
  2. Tanggal lahir teman saya
  3. Tanggal lahir senior saya
  4. Tanggal lahir pemain bola, Fernando Torres
  5. Tanggal lahir prsonil Linking Park, Chester Bennington
  6. Tanggal lahir pemain basket Amerika, Jamal Crawford
  7. Tanggal VOC didirikan
  8. Tanggal PBB meresmikan Hari Kebahagiaan Internasional
  9. Hari Kemerdekaan Tunisia

Udah, itu doang. Nggak ada lagi =3=

Leave a Reply

