Postingan Akhir Tahun

16.51

End of year!
Sudah pada nyiapin apa aja nih buat nyambut taun baru? Bakar jagung bareng-bareng? Beli kembang api? Janjian sama temen-temen? Tidur siang panjang buat begadang ntar malem?
Atau bikin postingan kuker sore-sore? *ambil kaca*

Sayangnya Papa udah berangkat buat kerja lagi sore ini. Barusan. Jadi gak bisa menikmati awal tahun bersama dengan komplit 😦
Nggak papa. Masih ada hiburan kecil-kecilan *opo*

Di akhir taun ini – sore terakhir di tahun 2013 – adalah waktu yang tepat banget buat muhasabah. Mengingat-ingat apa saja yang sudah terjadi di waktu lampau, lalu menghilangkan kebiasaan buruk di waktu mendatang.

Banyak banget ya peristiwa-peristiwa yang sudah kita alami setahun yang lalu. Banyak juga dosa-dosa – tentunya – yang juga dengan terus-menerus kita kerjakan. Dan di ujung tahun ini adalah salah satu kesempatan baik buat mengakui kesalahan, meminta ampun, dan berjanji tidak mengulanginya lagi.
Terutama kepada Allah.

Sebenernya harusnya sih tiap hari ya kita muhasabah. Kalo salah satu Sahabat rasul muhasabah tiap mau tidur. Ya, bisa ditiru. Karena ini akhir taun, muhasabahnya kudu plus plus.

Yang jelas, bersyukur sama Allah udah dikasih kesempatan buat menikmati akhir taun kayak gini. Nggak semua orang punya kesempatan itu. Kayak adek kelasku, hari Minggu kemarin dia ditinggal Ayahnya ke rahmatullah. Semoga beliau di terima di sisi-Nya ya :’)

Berdoa, semoga di tahun 2014 mendatang, semua bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Terimakasih ya Allah, banyak sekali pengalaman yang aku dapatkan di tahun 2013 ini. Salah satunya pengalaman terbaik sekaligus sebagai penutup tahun 2013: Safari Dakwah dan Bakti Sosial. Oh yeh!
Masih banyak lagi sebenernya. Kemaren waktu sunatannya Naufal, pas temen-temen pada ke rumah. Pas sempet ke Bandung dulu-dulu. Sempet nonton beberapa film baru di bioskop. Jalan-jalan bareng temen-temen. Ngerayain ulang tahun. Stressnya UAS. Remidi sampek berkali-kali.
Anything. Everything.

Dan untuk 2013, nggak mungkin aku ngucap ‘see you later’ kan? Wkwkwk. See you aja deh buat 2013. Semoga menemukan hidup yang lebih baik *halah.

Terimakasih teman-teman atas kenangannya di 2013. Semoga lebih banyak kenangan lagi ya di 2014 nanti.

Terimakasih juga buat orang-orang yang sudah mewarnai hidupku seindah mungkin di 2013 ini. Kalian berharga sekali. Buat kalian, istimewa tak pajang di blog ini :3

Maksih Justin semangat UAS nya kemarin. Aku nggak remed blas loooh
Makasih juga Greyson, kata Naufal kadonya keren banget. Robotnya berubah jadi dispenser. Besok ke rumah lagi ya.
Buat Tom Felton, ulernya kemarin mati, maaf aku laper 😦
Dan buat Gaara, meskipun nggak bisa ngomong, makasih juga udah bantu ngehias meja belajar. Makasih.

Makasih semuaaaaa. Yang barusan versi ngayal, nggak usah direken. Yang jelas, semoag tahun depan besok lebih baik dari kemarin. Banyak-banyak berdoa. Semoga kita bisa dikasih waktu lebih banyak untuk merasakan 2014 yang akan datang.

Trimakasih juga Rifdah yang menemani saya menulis postingan akhir tahun ini wkwkwk. Nyoh Rif, jenengmu tak lebokno. Juga stranger yang ngobrol dengan saya sore ini bersamaan lahirnya postingan akhir tahun ini.

Buat Rifdah: semoga harimu menyenangkan *opo*
Ojok sedih-sedih aaaa lek kesepian. Ndelok i blog ku ae cek gak sepi wkwkwk.

Hitung mundur memasuki 2014!
10000, 9999, 9998, 9997, 9996, 9995, 9994, …………………………………

End of 2013
17.42

Advertisements

One thought on “Postingan Akhir Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s