Tadaa! Justin Bieber: JOURNALS

14.22

Setelah nyari lagu-lagu baru di iTunes Chart, tiba-tiba aku keinget si dia yang lagi banting tulang meres kulit minum darah di Hollywood sana nyari nafkah.

Namanya Justin Bieber. 1188060812993

Tiba-tiba aku inget kalo dia habis ngeluarin album baru. Oh yeah!
Thi is it: JOURNALS. Yang aku udah tau duluan lagunya itu Heartbreaker. Sumpah itu lagu nyentuh banget kalo Selena yang denger. Tau kan covernya yang gambar hati retak warna pink abstrak gitu. Nah, sampul albumnya yang kali ini berjudul “Journals” (cocok banget sama ekskulkuuuuwwwhhh) bergambar pensil warna pink abstrak persis kayak yang Heartbreaker.

Bingung?
Iki loh

Di dalam album ini ada banyak lagu ya tentunya. Di antaranya:

  • Heartbreaker
  • All That Matters
  • Hold Tight
  • Recovery
  • Bad Day
  • All Bad (ini kenapa ‘bad’ semua -_-)
  • Pyd (ft. R. Kelly)
  • Roller Coaster
  • Change Me
  • Confident (ft. Chance The Rapper)
  • One Life
  • Backpack (ft. Lil Wayne)
  • What’s Hatnin’ (ft. Future)
  • Swap It Out
  • Memphis (ft. Big Sean)

Percuma tau judulnya tapi gatau lagunya. Ya kan? Langsung aja klik stafaband.info dan download lagunya! *wink*. Situs langganan donlot lagu hehe ^^ Iya itu daftar ngopi dari stafaband.info :3

Oke, selamat menikmati suara Justin 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s