#HIATUS #Lepas-UAS #Legoooooo

12.40

Lagi di warnet, ngenes ya? Nemen.
Baruuuuu aja tadi selesai UAS. Iya, kelas 11 lainnya udah pada selesai kemarin Rabu. Biasa, lah kelas spesial pake telor ya gini.

AKU HIATUS LAMA BANGET
Berharap twitter banyak mention, ealah mek termention ndek percakapan tok
Berharap di Fb banyak notif, ealah gak penting kabeh
Berharap di blog ada notif juga, ada, komen, mek 1, gak penting sisan
Di ask.fm, berharapnya gitu lama gak tak buka tiba-tiba ada yang nyemangatin aku UAS lewat ask.fm /kode/ hasilnya NIHIL juga.
Wkwkwk, dasar kakean ngarep *eh

Ngenes yo?
Iki ngenes ngeblog ndek warnet.

Di sini aku di warnet sama Shofi Sang Ketua OSIMA Putri beserta rekan kami Tika anaknya Pak Ripto.
Laptopku entah kenapa nggak bisa nangkep sinyal. Kasian.
Karena sinyal yang nggak tertangkap itulah aku harus ke sini.
Aku harus nyari gambar buat desain kupon, pin, dan tetek bengeknya buat BAKSOS minggu depan. Cepet banget.
Udah gitu banyak momen-momen SANGAT BERHARGA yang terlewatkan.

Banyak banget.
Sedih gak bisa blogging gara-gara laptop rewel.

Ada Bulan Bahasa persembahan dari anak jurusan Bahasa yang ngundang 2 Stand Up Comedian: Mas Hena Wirasatya sama Mas Insan Nur Akbar. Aku udah nyiapin fotonya padahal buat di blog, tapi bosok amaaaaat, itu udah November lalu u,u

Ada drama, tugas Bahasa Indonesia kelas 11. Itu juga udah lama, tanggal 23 November kemarin. Wuih itu sumpah drama kelasku satu-satunya yang koordinasinya paling telat. Kita udah gupuh. Akhirnya kita milih jadwal show paling akhir. Alhamdulillah, persiapan kita yang gak nyampek sebulan itu ternyata membuahkan hasil yang luar biasa memuaskan. Dapat banyak pujian, dapat nilai bagus pula, wkkwk. Fotonya juga udah ada, ya tapi itu dia, kayaknya gak cocok di selipin di postingan random kayak gini. Lain kali aja deh.

Daaaaaaaan banyak sekali momen yang tidak kita lewatkan bersama huhuhu *peluk……*

Nah, kan, blank mau cerita apa aja.

Follower blog ku nambaaaaaah *krik
Dan sayang, aku gak ngerti iku sopo ae, bule kabeh.

Aku libu minggu depan. Tanggal 21 ambil rapot, tanggal 22 syukurannya sunatannya Naufal di rumah, ayok yang mau dateng, banyak makanan katering di rumahku ntar wkwkwk. Trus Senin-nya berangkat Baksos. Sayang aku gak kenal tempatnya jadi tidak diinfokan di sini. Baksos untuk kurang lebih semingguan lah. Aku jadi panitia DekDok, makanya kudu ngenet nyai gambar-gambar.

Yang sangat disayangkan: aku gagap “Photoshop”.

“Nggak papa wes photoscape, yang penting jadi.” kata Mega, koodinator panitia DekDok, saat aku terdesak tugas desain dan dalam keadaan gagap Photoshop. Dia yang paling mahir dibagian desain mendesain di antara kita (baca: anggota DekDok lain)

Ini ada beberapa foto pas Bulan Bahasa, alhamdulillah bisa modus lewat wawancara buat majalah sekolaaaah xixixixi

Ini pas selesai TalkShow nyaaaah :3 Dai kiri: Alvina, Mas Akbar, Saya
Kalo yang ini pas wawancara, sebelum acara di mulai. Yang pake merah itu Mas Akbar, yang kotak-kotak Mas Hena. Yang mencungul di tangan sofa itu Alvina, yang spesial sofa sendiri itu saya ^^

Itu ceritanya aku sama Alvina wawancara buat ngisi halaman kosong di majalah. Semoga keturutan beritanya terbit. Amin.
Kikuk tuuh wawancara artis. Mas Akbar itu yang jadi Sugiman supirnya Raditya Dika di Manusia Setengah Salmon. Udah liat?
Keren nih jadi kayak pers nya seleb hehe.
Ohya, ini foto dari adek kelas bahasa. Ada hak ciptanya, lupa.

Foto dramanya ntaran aja deh pas udah libur wkwkwk
Ini aku sambilan nyari downloader Photoshop, gak nanggung-nanggung, CS6!

Tapi gak nemu.

Yasudahlah. eeeh yang mau datang ke rumaaah, ayok makan-makaaan hari Mingguuu *krik. Kita pesta katering sunatan.
Oke, berdoa saja buat nilai UAS, semoga orangtua gak perlu heran-heran lagi ngeliatnya. Aku menemukan banyak kegagalan kemarin pas UAS, sedih. Yang jelas, Allah yang berhak memberikan hasil, kita cuma bisa beusaha dan berdoa (kutipan drama).

See you in the next post.
Deak- Masih dalam keadaan berseragam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s