Kenapa Lagu Barat?

Malam šŸ™‚
Tepat adzan Isya’ berkumandang, dan aku mau ngomongin lagu. Duso.

Emang nyatanya, penggemar musik barat itu gak kalah banyak sama penggemar musik asli Insdonesia.
Buat aku pribadi, jujur, aku lebih suka dengerin lagu barat. Dari intro lagunya aja kita udah bisa tuh nebak lagu itu dari luar atau lagu Indonesia. Wkwkwk segitunya lo.

Kenapa lagu barat?

1. Jelas kalo soal musik, kayaknya musik barat lebih beraneka ragam perpaduannya. Gak cuma gitar, drum, atau piano.
2. Suka dengerin lagu barat, soalnya …. NGGAK TAU ARTINYAAAAAAA wqwqwqwqwwqwq.

Lagu Indonesia itu kadang aku rada ilfil sama liriknya. Yang dulu biasanya liriknya tuh masih bisa dibilang kayak puisi, yang tiap katanya itu gak sembarangan, bermajas segala macam. Tapi semakin modern, entah kenapa lirik lagu Indonesia lama-lama kayak percakapan orang umumnya.

Kalo lagu barat kan enggak ^^
Siapa yang peduli liriknya. Yang penting dapet search di google, tinggal karokean. Mau artinya jelek kek, yang penting kan kita ngomongnya pake bahasa sana. Jadinya gak langsung masuk ke otak. Kudu ngartiin dulu kalo mau tau maknanya. Udah gitu liriknya kadang gak ada artinya pula. Tambah sip ae ngrungoknone. Gak ngerti nyanyi opo. Nyahnyahnyah.

Syek syek, mau ke AlfaMidi duyuuuu :3

Advertisements

2 thoughts on “Kenapa Lagu Barat?

  1. saya bukan tdk suka dg lagu barat, tp saya bosan, krn dimana saja ada. spt barang murahan. tdk exclusive. dulu saya sngt suka tp skrng bosan. skrng saya mencari sesuatu yg baru yaitu lagu2 korea. lagu barat spt hp cina murahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s