Curhat Publik

13.58

Lagi hujan. Lagi ngeliat-ngeliat gambar design kamar bagus. Kapan kamarku kayak gitu u,u

He aku kan tadi liat blog-blog anak yang sekiranya aku kenal ya, isok wapiiiik ngono layout e. Trus ngeliatin blog-ku sendiri. Suram gak sih latarnya item itu? Tapi kan udah tak paduin sama kuning :3
Duh ya nggak mungkin aku beralih gitu aja ke blogspot. Postingan di WordPress sebanyak ini mau diapain :”” Tapi ya gitu, desainnya nggak sebebas blogspot.

Trus tadi aku nyari-nyari kursor lucu gitu. Nemu, tapi kok ya gak bisa di apply di sini -_- Entah ya ini aku yang kudet atau gimana sampek gak bisa ganti kursor. Diarahannya disuruh edit di CSS. Iya CSS trus yang berubah mek di halaman editing-nya doang. Habis di refresh moro gak onok seng berubah.

Butuh-juru-kunci-wordpreeeesssss X(

Ohya, mau cerita dikit. Tadi kan aku pulang naik angkot ya. Soalnya Mama nggak bisa jemput. Aku pulang pagi tadi. Sebelumnya ke Bu Yuyun dulu buat nambah nilai. Trus langsung cus pulang nyebrang di depan MAN 3 trus manggil GL. Eh, di dalemnya ada Bu Revtri. Kayaknya kalau aku nggak nyapa, beliau nggak bakal tau aku anak MAN 3. Kalau beliau nggak tau aku anak MAN 3, ongkos ku nggak bakal dibayarin, huahahahahahah.

Ditraktir angkot sama Bu Revtri 😀

Barusan aku makan kue sifon keju, tapi ada rasa tapenya. Kata Mama dari Ibunya Mas Azam. Gak tau Mas Azam yang mana yang jelas udah lulus. Dia tetanggaku dan aku nggak tau yang mana.

Tak bilangin ya rek, ngarepin orang itu nggak usah tinggi-tinggi. Cewek itu mesti kepedean. Kalo pas tau sebenernya, suer deh nyesel pernah suka /tsaaah/. Aku bukan bertepuk sebelah tangan. Tapi cuklek. Aduuuuuh lost controoooool. Udah, gak usah ngayal macem-macem.

Jadi cewek itu susah. Gak bisa nyatain.

Aku pengen punya novel yang bisa dijadiin film wkwkwk. Trus aku pegang saham terbesar di dunia. Trus aku go international, trus aku nyanyi “cin-ta i-ni .. kadang-kadang tak ada logika..”

Kemarin hari apaaaa gitu, Mas Hena ke MAN 3 looooo.
Aku juga gatau sih benernya itu dia siapa. Maaf, Mas, maaf. Pokoknya ada hubungannya sama stand up comedy. Iya kayaknya dia comedian deh.

Trus aku juga punya kebingungan. Kenapa Islam itu terlihat diremehkan sama pemeluknya sendiri? Yah bisa dilihat sendiri lah. Sesama pemeluk Islam masih saling meremehkan, seenaknya mendeskriminasi. Mana yang berkerudung panjang, mana yang pendek. Mana yang berkain tebal, mana yang tipis. Mana yang sholat sunnah, mana yang nggak. Yowes ikulah pokoke.

Trus aku pusing.

Trus aku mau curhat. Aku lemah di Bahasa Araaaaaaab :”””  Ini gimanaa ini? Nggak pas banget.  Anak MAKBI kok Arab e elek. Tapi jujur, di kelasku itu isinya dewa-dewanya bahasa Arab. Bahasa Arabku jaaaauh di bawah mereka. Yak apa aku mau ngambil jurusan Agama ntar pas kuliah? Ngambil perdata Islam kira-kira banyak bahasa Arabnya nggak ya? Ato aku ngambil ilmu sosial aja? Atau………. vakum setaun dulu buat belajar, trus taun depannya langsung masuk teknik fisika. Wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.

Bakal jadi orang paling fenomenal di dunia.

Apalagi ya?

Kemaren lo pas liburan guru-guru ke Malay, aku kratak on sumpah (yek opo ae seh). Tapi iya lo. Itu orangnya aku udah suka lama banget. Lamaaaa banget. Ngelewatin masa SMP pokoknya. Kan SMP-ku cewek semua, nggak mungkin aku muvon ke salah satu dari mereka kan -_- Trus gataunya, dia sudah beristri /salah/. Sepanjang SMP aku gak pernah denger soal istrinya. Trus akhirnya baru bisa ‘pindah’ pas SMA, pas ketemu orang baru. Tapi bikin nyesek lagi. Kalau mau ‘pindah’ lagi, AKU harus ketemu orang baru lagi. Dan itu masih lama. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.

Wes adzan on.

Aku makin bejat. Biasanya postingan tak buka pake basmalah lo wkwkwk. Maap, maap.

gosok2

Leave a Reply

