It’s Like You’re My Mirror (uwoo)

4.13
Bismillah,

Sore 🙂
Detik-detik menjelang Maghrib. Puasa kan? Alhamdulillah. Iming-imingannya cukup besar buat puasa kali ini. Puasa Arafah. Tapi maap saya lupa X)

Eniwei ada 2 komentar masuk ke postinganku yang “Roar-Katy Perry”. Kok tulisannya “ping-balik” ke link postingan komentator tersebut yah? Gak ada tulisan-tulisan apalah gitu ngomen sesuatu. Dua-duanya orang asing pula. Ah, dunia memang ruwet.

Ohya, sesuai lirik lagunya Justin Timberlake yang tak jadiin judul (maap kalo gak nyambung), aku mau ngasih tau sesuatu. Ada yang ngomong gini ke ask.fm-ku:

Halo. Numpang ksh sran yahhh. Kmu kata bnyk anak tuh ngomongnya nyelekit gk bs bgt dijaga gituh kan. Kalo ngmg diperhatiin dong nyakitin pa kagak. Biar temenmu jg nambah gak itu2 doang sis. Sran aja sih yahh.

Hello everyone out there. I’m not angry at all. It feels like “woo-hoo”
Watados ya kalo aku tanya “Emang aku kenapa?”

Jujur, aku kaget. Ini kali pertama aku kesamber orang yang gak lain dan gak bukan pasti teman sendiri. Pertama, makasih banyak udah narik aku ke belakang sebelum terjun ke jurang. Aku sempet ngerasa sih, tapi suwer, udah berusaha tak kurangin kok. Entah ya dipandangan orang lain masih sama kali ya. Tapi yang jelas aku udah berusaha buat gak-kayak-gitu. Someone-out-there makasih banyak :3
Ada yang perlu diralat di situ: temenku gak itu-itu aja yooooo.
Onok seng ndek kalimantan, onok seng saiki ndek Italy, seng ndek Belanda yo onok. Wkwkwkwk u,u

The point is: Matur sembah nuwun.
Aku gak bisa jawab yang kayak gitu. Yang jelas di penanya yakin kan kalo pesan itu sudah dibaca oleh pemilik akun? Great.

Sakjane muncul pertanyaan iku gawe aku donkol loooo wkwkw. Soalnya tadi pagi pas mau ke Mahad buat nyicil barang, aku udah dongkol banget mulai dari berangkat saaaaampek siang balik ke rumah. Sorenya ada insiden macem itu. Yaopo gak extra-jumbo-dongkol? Tapi gapapah, meredaaaaaa, legaaaaa, haaaafff.

Oke, habis ini akuuuuuu mauuuuu posting lagiiii 2 postingaaaaaan AHAY.

Deak Residence

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s