Garuda Muda Kebanggaan Bangsa

10.15
Bismillah,

Kerjaanku mosting tok.
HALOH ๐Ÿ™‚

Kemaren malem habis ngeliat AFC U-19. Aku sakjane gak ngerti itu apa, AFC itu apa, sepak bola itu gimana. Tapi sumpah SERU BANGET. Kayaknya aku ngerti deh kenapa anak laki-laki suka banget sama sepak bola. Gak tau kenapa aku juga suka heboh ngeliatnya.

Kemaren malem, pas Indonesia lawan sama Korea. Beeeuuuh, Koreanya badannya bongsor-bongsor. Kayaknya bekas boyband semua deh wkwkwk. Indonesia rek, yang anak perempuannya banyak ngefans sama artis Korea, kali ini TIMNAS U-19 nya harus lawan sama tim dari Korea. Kerasa kayak nonton konser gak? Haha

Aku baru ngerti mereka keren banget. U-19 itu berarti pada masih muda semua. Ada yang masih 16 tahun malah. Ya Allah itu seumuranku masa-masanya dicekokin sama rumus. Tapi mereka berjuang demi nama Indonesia, hiks :’)

Kemaren malem sempet dimolorin kan gara-gara hujan. Eman. Mana pemain Koreanya ganas-ganas pula. Wuih, jatoh-jatoh aja terus, senengane kok jatoh. Licin se. Badan mereka besar-besar. Indonesia cilik-cilik ngono. Tapi keren Bro (y) Keren banget. Aku terharu sumpah. Apalagi setiap kali mereka dapet gol, serempak gitu sujud syukur. Ya Allah :’) Orang macem mereka memang berhak dimenangkan.

Indonesia-Korea dapet 3-2. Ketiga-tiganya gol docetak sama Evan Dimas Darmono sang Kapten. Kece banget gila! Tiga kali dicetak sama orang yang sama. Nggak salah jadi Kapten. Mana umpannya bagus banget lagi (aku-tau-apa). Korea kan berhasil gol gara-gara tendangan bebas sama pinalti. Kalo Indonesia mah murni usaha sendiri ngelawan Korea.

Coba aku bisa masuk SSB Malang trus berangkat diseleksi masuk TIMNAS. Bangga banget.
Cobak aja,
kalo bisa.

Baru inget. Adek kelasku sekarang di MAN 3 Malang ada yang TIMNAS rupanya. Sudah tau lama sih sebenarnya. Dia lulusan SMP Ar-Rohmah Putra (harus ikut bangga tuh direkturnya Al-Izzah juga :3). Pondokan lo, bisa lolos sampek masuk TIMNAS. Kece pvwol. Aku sudah tau sebelum dia masuk MAN 3. Aku sih mikir “Oh, TIMNAS. Trus emang kenapa?” Nggak taunya, pasukan Garuda yang masih muda-muda ini keren banget. Kalo yang adek kelasku ini namanya Yusuf Wahyu Prayudha sebagai goalkeeper di TIMNAS U-16. Kalo gak salah dia baru perdana masuk SMA ya baru-baru ini. Soalnya di awal tahun pelajaran dia naik SMA, setauku ada pertandingan di Malaysia. Entah apa, aku gak ngikutin kalo yang itu. Gara-gara terkagum-kagum sama Garuda Jaya, akhirnya aku ikut kepo juga sama salah satu GK U-16 ini.

Ternyata mereka keren-keren. Gimana ya rasanya jadi temen-temen sekolahnya, tetangganya, tetangga jauhnya, sodara jauhnya, sodara yang bukan sodaranya sama sekali (?). Pasti bangga banget. Belom ada tau sodara, atau tetangga, atau temanku yang kayak gitu ๐Ÿ˜ Adek kelas TIMNAS U-16? Tunggu dia main sampek gempar baru aku buuuuaaaanngga sekolah di MAN 3 wkwkwk.

Intinya itu tadi. Garuda Jaya benar-benar membanggakan!
Ada yang namanya Ilham Udin. Dia kalo gagal masukin bola ke gawang mesti mesem-mesem untune bling-bling wkwkwk. Ada yang namanya Putu Gede yang mesti kena serobot lawan, sakno. Ada yang namanya Ravi Murdianto sebagai keeper ketjeeeh. Temenku juga namanya Rafi dia mesti jadi keeper kalo maen bola. Duh semoga Rafi bisa kayak Ravi Murdianto yaaa hehe.

Ada yang namanya Seol Taesun. Pemain Korea sih (ganyambung). Berbahaya itu. Muka-muka boyband tendangannya meeeeen. Masuk pas pinalti. Kayaknya Taesun itu gagal audisinya SM deh wkwkw. Cocok buat jadi boyband :3

Pokoknya pemain bola muda ini keren-keren. Semoga yaaa semogaaaaaa nanti di Myanmar bisa lebih membanggakan lagi. Amin.

Eniwei, aku ini habis dari pasar loh sama Mama beli ayam dkk. Aku gak bayangin ntar kalo udah jadi Ibu Rumah Tangga yang kudu gak jijikan sama pasar dan seisinya -_-

Deak Regency

Leave a Reply

