Puncak dari Kebusukkan

6.40
Bismillah,

Halo šŸ™‚
tepatnya, Halo šŸ˜¦
Selama libur seminggu ini baru 4 kali keluar rumah. 1) Ke arisan kantor Papa. 2) Cari baju ke pasar. 4) Ke Gramed + jemput Papa di terminal. 3) Ke Gramed lagi.

Gak tau kenapa ya, mungkin karena bukan masanya liburan jadi orangtua nggak bisa ngajak ke mana-mana. Ane masih di Al-Izzah, MIN 2 juga masih efektif. Liburan sama temen? Gak kepikiran malah. Mikirinnya liburan bareng buat habis BAKSOS nanti wkwk.

Aku sudah cukup membusuk, menjamur, berlumut, basi, kadaluarsa, dan mati.
Alhamdulillah, kamarin Mama ngajakin ke Gramedia lagi gara-gara Papa nitip beliin buku buat seminarnya yang akan datang. Alhasil, aku juga harus dapet buku dong B)

Aku beli 4 buku bacaan sekaligus. Telat ya, harusnya dari awal liburan kemarin biar terisi waktu-waktu luangnya. Gapapah, yang penting dapet buku.
1. Madre oleh Dee
2. My Lovely Beetle oleh Kamiluddin Azis
3. Muka Market Place Boy oleh ACA
4. Trik sulap koin sederhana wkwkw. Aku lupa judul sama penulisnya, males ngambil, kejauhan.

Biar lawas yang penting ada bacaan :p

Liburanku suram banget.
Sumpah.
Pertama ya gak lain dan gak bukan, aku gak punya jadwal khusus buat liburan. Trus yang gak kalah nyebelin juga, itu XL eror apa gimana sih? Aku udah bolak-balik nyala matiin paketan, sampek 10rb ku habis tiba-tiba dalam 2-3 hari. Tapi internet sama sekali gak nyala. Sempurna.

Entahlah, habis ini /semoga/ nasi uduk memperbaiki segala kekacauan šŸ™‚

Sudah deh. Mau ngepost lain-lain lagi. Ini gara-gara kuker nih. Kalo ada kerjaan, aku gak bakal ngepost sampek sehari 3 postingan -,-

Deak Residence

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s