Liburan Salah Waktu

15.57
Bismillah,

Kenapa salah waktu?
Yep, MAN 3 Malang emang lagi liburan panjang. Nggak nanggung-nanggung lagi, 10 hari meeeeeen Idul Adha lewaaaaaat! TAPI, liburan kita nggak lain dan nggak bukan adalah ‘salah waktu’. Alhasil, pekan ini emang punyanya MAN 3, dimana-mana yang nganggur ya anak MAN 3. Liburan ketemunya ya juga sama anak MAN 3, wkwk. Kenapa? Soalnya gurunya pada study banding ke Singapur beberapa hari ini. Dilanjutkan dengan apa, dilanjutkan dengan apa, sampek dilanjutkan dengan Idul Adha. Libur 10 hari pun jadi.

Dan liburan kita hari ini bertemakan Back To Nature. Wahaaaaaay?

Bukan kita sih, aku enggak. Well, banyak banget tim-tim kecil dari temen-temen kita liburan ke tempat wisata alam. Kemanapun wes, nggak kakak kelas, nggak temen sendiri, ato bahkan adek kelas mungkin. Yang aku denger ada yang ke Bromo, Semeru, ada yang ke Kawah Ijen, ke Pantai Papuma. Seru ya? Seru ngeeetzzzz.

Unlickily, tema itu nggak cocok sama aku. Buahahahaha.
Entah ya, bayanginnya aja mendekati alam gitu. Ya emang sih gak semua wisata alam merujuk ke hutan wkwk. Oke, Dea harus berani ‘-‘)9 Hap hap!

Kalian semua liburan outdoor reeek. Ke Bromo lah, ke Semeru, ke Krakatau, ke Merapi, ke Lapindo (?) Aku ………… barusan ke pasar nganterin Mama nyari bahan baju. Laba’sa wes, dari pada membusuk di rumah gak keluar-keluar, lumayan di ajakin ke toko bahan baju.

Gini ya anak SMA, liburannya udah nggak sama keluarga lagi, sama temen sendiri hehe. Kan latihan berkeluarga /salah/. Tau gini harusnya aku dan kawan-kawan juga ngerencanain liburan wisata alam yaa –” Mumpung kita berasal dari daerah yang beda-beda. Ada yang dari Banyuwangi, dari Bondowoso, Bojonegoro, Nganjuk, Jekardah (bukan, itu bukan alam lagi), Sangatta, Bangil, Balikpapan, Banjarmasin, Padang, Palembang, Lampung, Way Kambas, Banten, Manado, Makassar, Tasikmalaya, Flores, Jayapura, Timor Leste (yang barusan gausah direken).

Yaaaaaaaaaaaah, yang penting bahagia buat anak Ma’had khususnya, ketemu lagi sama keluarga tercintaaaahhhh.
Apalagi Idul Adha di rumah.
SUDAH 4 TAHUN GUE GAK PERNAH IDUL ADHA DI RUMAH. GAK PERNAH!
Dan ini bakal jadi momen bersejarah yang pernah ada.
Jarang-jarang kan guru-guru gak stay di sekolah mendekati Idul Adha begini. Gak jamin dah taun depan bakal begini lagi. Kesempatan emas ini nggak bakal terjadi dua kali, Saudara! Manfaatkanlah! Niscaya hidupmu bahagia. Amin.

Khususnya ya buat anak lulusan SMP pondokan kayak ane sendiri. Kesempatan seperti ini tak akan bisa di beeeeeeeeeliii uwooo …

Daaaan buat yang lagi Back To Nature, selamat bersenang-senang lah. Alamnya jangan dirusak. Kayak koruptor kemarin. MK sebagai pengadilan tertinggi aja korupsi, gimana yang dibawah-bawahnya? Nggak nyambung sih, maaf ya. Kepikiran sih. Lama-lama KPK sendiri yang korupsi wkwkw, urip o ndek hutan ae wes lak enak. Makanya alamnya jangan dirusak /?/.

Truuuuuuuuus buat temen-temen kyuuuuh yang ternyata sedang MID-TEST, selamat bersenang-senang jugaaaa. Semoga hasilnya bukan tidak memuaskan. Bener toh? Semoga rapot berkalanya baik.

Sekali lagi buat yang kembali ke alam, jangan lupa kembali ke rumah juga.

Ah sudah ah, jadi pengen liburan keluaaaaar :'<
Deak regency

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s