Setengah Senin Pertama

11:57
Bismillah,

Udah mau siang aja ya. Udah setengah Senin nih. Adek ke sekolah, Mama pergi, Papa di Jeketi, mek aku sama si Mbak tok til.
Liburnya MAN 3 sampek ngelewatin 2 Senin. How cool.

Jadi kerjaanku setengah harian ini cuman mentelengi Laptop. Dari ngekoin film The Innocence Of Muslims sampek nemu lagu-lagu bagus. Nih, boleh kalo yang mau cari-cari lagu bagus:

1. Royals – Lorde (Ini lagu keren sumpah, kudu denger!)
2. Wrecking Ball – Miley Cyrus
3. Wake Me Up – Avicii
4. Hold On, We’re Going Home – Drake
5. Dark Horse – Katy Perry
6. Counting Stars – OneRepublic
7. Team – Lorde
8. Everything Has Changed – Taylor Swift
9. Monster – Imagine Dragons
10. Slow Down – Selena Gomez

Itu lagu-lagu dapet refrensi dari iTunes Chart. Gak semua tapi. Yang menurutku bagus ajah B)

Banyak banget ya lagu yang judulnya sama. Kadang itu aku mikir, apa orang-orang pencipta lagu ini nggak kehabisan nada apa ya. Irama + musik setiap lagu pasti beda. Padahal sudah baaaanyak banget lagu yang muncul sejak jaman prasejarah /salah/. Tapi mereka nggak ada hentinya produksi lagu. Ckckck, aku ae gak iso -_-

Trus tadi juga nyari tau soal The Innocence Of Muslims. Udah lama sih ya, nggak tau kenapa baru-baru ini penasanannya. Gara-gara ada kabarnya Rowan Atkinson masuk islam. Itu kan katanya karena dia habis nonton The Innocence Of Muslims. Entah ya itu hoax apa bukan, yang jelas aku jadi makin penasaran sama film itu.

Ada yang bilang kalo pemainnya malah nggak tau film yang mereka peranin bakal jadi kayak gitu. Yang mereka tau cuma syuting buat film perang yang berseting di dessert /tsaaah/. Perang-perang gurun gitu. Nggak taunya pas diedit-edit, keluarnya malah yang kayak gitu. Nggak tau lagi itu bener apa enggak, yang jelas aku udah bersusah payah nyari info terfaktual tapi gak nemu-nemu T_T

Dari cuplikan yang aku liat sih, kayak efek-efeknya gitu, gak selevel sama film bioskop. Iya, latarnya edit banget keliatan. Kayaknya editannya belum final deh ya. Kayak film-film laga gitu. Ah, gak faham. Pokoknya video yang aku liat itu gak ada transletnya, aku semakin bingung.

Sudahlah, yang penting aku gak ikut main /?/

Adzan Dzuhur berkumandang. Cepet banget ya. Kira-kira guru-guru lagi pada ngapain ya. Udah dapet hidayah belum ya buat bikin MAN 3 kayak sekolah di Singapur. Udah sampek Merlion belum ya. Udah ngerekrut guru baru buat MAN 3 belum ya.

Udah ah, aku mau nerusin ketikan. Wkwkwk.
Ah, selamat liburaaaaaan. Yang udah di tempat semoga balik dengan selamat. Yang mau pergi semoga cepat pergi /?. Yang gak ke mana-mana yaudah gausah ngarep ngahahahah.

Deak’s Residence

Leave a Reply

