Mudik Udik Oyeah

23:33
Bismillah,
*sakjane ini siang. berhubung aku salah ngepost ke blog satunya, jadi tulisan yang sempet nyasar ini tak kopi tak pindah ke blog yang bener ini, hehe*

Haloooh aku di Mataraaam di pulau Lombok. Waktunya WITA.

Aku gak bawa laptop dan ini blogging pake andro -_- ngenes gak sih?

Galaxy Y pula. Tau laah sekecil apa itu. Masih mending kalo pake tab, hla iki hape. Gak sengaja sih tiba-tiba nemu aplikasinya WordPress dan sedang rindu dengan blog. Gini deh hasilnya.

Gamau post banyak-banyak udah malem. Ntar aja kalo udah sampek rumah baru ngepost yang lego hehe.

Otw ke Jawa insya allah tanggal 13 mpalem. Mudik ke Mataram gini nih udah jadi tradisi banget tiap Ramadhan.

Pengen cepet buka blog di laptop, cepet posting. Ntar aku cerita soal sodaraku yang bejibun wkwk.

Yasyudah, hiatus lagi bentar hehe.

*deak on vacation
Mataram, Lombok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s