Hello 2nd Grade :)

20.49
Bismillah,

WELCOME HOOOOOOOOOOOOOOOOMMMEEEEE
Selamat malam, Dunia 🙂
Hari ini hari yang cukup membahagiakan rupanya. Lah aku bahagia seh. Alhamdulillah yaa 🙂 Selamat yang udah berhasil puas sama semuuua usahanya. Dari mulai belajar begadang sampek ngorbanin makan siang. Akhirnya hasilnya memuaskan kaaaan? Allah emang Maha Adil kok :’)

Hari ini, entah kesalahan teknis atau memang begini prosedurnya, pengumuman perpindahan kamar diumumkan pada hari H bersamaan saat kepulangan dan penerimaan rapot. Ya. Hari ini rolling kamar buat anak Ma’had. Dan emang seharusnya sih buat mengefektifkan waktu, rolling kamar itu dilakuin jauh-jauh hari. Kasian ini orang tua yang nungguin anaknya usung-usung barang :””

Alhamdulillah, kelas 11 sudah di depan mataaaa 😀 Semuanya pasti seneng. Semuanya udah neriman kan hasil rapot sama keterangan kelas jurusannya?
Tidak untuk saya, dan ke-21 teman saya
Seharusnya ya yang namanya naik ke kelas 11, pasti pelajaran bakal berkurang. Yaiyalah, dari yang kelas 10 nya pelajaran umum, kelas 11 nya udah mulai spesifik.

Tidak, 25 pelajaran sudah cukup bagi saya

Seneng gitu temen-temen udah pada dapet jurusan. Dari yang dulunya bareng, sekarang ada yang masuk IPA, masuk IPS, jadi anak Bahasa, membosokkan diri di MAKBI, dan lain sebagainya.

Ohya, tadi pagi aku boyongan ke laintai 3 gedung asrama. Kamar berapa? Kamar 301. Ketok uwakeh ngono yo kamare. Wkwkwk, dikit koooook dikit. Itu tipuan. Abaikan saja.

Roommates-ku? Nggak lain dan nggak bukan ya muter di anak selekas aja -_- Sudahlah, aku udah hapal mereka satu-satu. Baju apa yang mereka pake di hari minggu, berapa uang jajan mereka sehari, siapa nama orangtua mereka, berapa kaos kaki yang mereka bawa, berapa kali mereka mandi sehari, siapa yang paling suka ngupil, siapa yang nggak pernah nambah makan, siapa yang mesti ngelindur nyakar-nyakar temennya.
Sek, ngayal bentar.

Jadi tadi pagi Mama dateng pas aku bener-bener belom beres sama barang-barangku. Iku piye te muleh -_- Akhirnya beliau juga ikut bantu angkat-angkat. Lah salahnyaaaaa, rolling kamar kok mueevvvet. Tapi untungnya Mama diutus temennya buat nitip ngambilin rapot anaknya di kelas 10 A, katanya. Wkwkwk, lumayan, waktu tambahan buat usung-usung barang.

Selesai itu, terbitlah rapot akhir tahun kelas sepuluuuuh. Yuhuuuu.
Seneng banget. Meskipun nilainya nggak tinggi-tinggi, yang penting tuntas. Alhamdulillah :’) Kata Mama, kalo dilihat lewat keluhanku kemaren pas UKK yang kataku aku merasa kesulitan banget, hasil rapot tadi nggak menggambarkan gimana omonganku kemaren. Artinya nilaiku masih bisa terselamatkan 🙂 Yo iku lak karo nilai harian, nilai hasil UKK asli? *rebus diri*

Inget kata Destia pas beli Mie Pangsit kemaren-kemaren, mending dia nyeburin kepala ke dalem tempet ngerebus Mie daripada harus nerima rapot.
Plis deh

Dan tadi, habis usung-usung barang ke mobil, aku ke koprasi bauat beli bedge kelas 11, yaaaaaaaaaaaaaay. Alay sih, tapi dari pada di pasang ntar pas masuk, iyo lek sempet.

Duh, semoga ya di kelas 11 ini aku dan teman-temanku bisa lebih baik. Buat yang baru masuk jurusan, kalian kan mulai dari nol. Nah, ini buat yang lihai bicara sama onta, semoga tambah lihai bahasanya. Sumpah aku deg-degan. Oke, di kelas 11 ini harus ada peningkatan. Pelajaran pake bahasa arab udah mulai berkurang, jadi harus lebih baik dari sebelumnya.

Amin

Ngomong-ngomong bikin postngan ini disambi sama chatting bareng temen lama loh. Halo, Nisa, jangan galooo. Bisa dibilang kita korban di kecelakaan yang sama. Inget, apa yang kita inginkan belum tentu seindah rencana Allah yang udah ditulis. Semangaaaaat. Semoga pilihan kita jadi yang terbaik 🙂

Sudah ah, sudah malam.

*deak @home ~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s