UK(a) – (u)K(a)

15.13

WELCOME JUUUUUUUUUUUUUUUNNNEEEEEEEEE 😀
Semoga harapan-harapan baik kita semua tergapai di bulan ini. Juni bulan-bulan istimewa. Kenapa?
Karena, ELF mana yang nggak tau kalo awal bulan ini idolnya bakal joget-joget lagi di tanah Jawa?
Karena, hari ini pengumuman hasil UN SMP, masio aku guduk arek SMP tapi aku masih nduwe ati melok seneng :”
Karena, hari ini pengumuman peserta didik baru MAN 3 Malang. Selamat ya yang udah jadi bagian dari kita 🙂
Karena, perayaan isro’ mi’roj dimajuin sama MAN 3 semaju-majunya saaaaaaaaampek …. awal Juni ini. Hari ini.
Karena, aku bahagia meskipun semua boring berjam-jam tadi di masjid :p
Karena, aku dapet makan siang gratisan dari panitia :3
Karena, karena, karena …………………………………

SENEN UAS REEEEEEEEEK, SENEN UKAKAAAAAAAAAAAAAAAA, SENEN MATIKKKKKK SEMUA *ngos-ngosan*

Jadi, betapa spesialnya si June.
Talk abaout UKK, baru di sini aku denger istilah itu. Udik? Gaptek? Norak? So what? Di SMP aku nyebutnya UAS i looo :p Ya di MAN 3 juga nyebutnya UAS, tapi anak-anak seringnya nyebut UKK. Mungkin di SMP mereka dulu begitu.

UKK,
sekilas aku denger like a ‘uka-uka’. Serem ya? Siapa sih yang bilang UAS nggak serem, haaa? Nggak sih, biasa aja. Kalo takut sama UAS, gak lulus reeek -_- Jangan takut, UAS adaah teman 🙂 UAS bisa ditaklukkan. UAS bisa dibinasakan. UAS adalah MUSUH, bukan TEMAN. Jadi yang tadi salah. Lupakan.

So, June, be my friend 🙂
Bulan ini juga wisuda. Seneng ya para 3rd grader. Selamaaaat, aku masih dua taun lagi -_- MAN 3 wisuda, Al-Izzah wisuda, mau hadirin yang manaaaaaaaaaaa? Mulih ae langsung. OHYA, bulan ini juga liburaaaaaan, yeeeeeeeeeeeeey, nggak nyangka ya? Baru kemarin tes anak baru, baru hari ini pengumumannya, baru besok UAS, baru besok-besoknya wisuda, baru besoooooooooooook, aku kelas 11, amiin 🙂
Dan libur,
wisuda langsung libur,
libur rek,
bahagia kan.
Makan tuh libur
tumblr_lm3ic0uPwC1qi2ilzo1_500

Kembali ke ‘uka-uka’
Besok Senin kebanyakan sekolah udah mau UAS. Satu MAN 3 kelas 10 mapel UAS nya sama, kelasku tok seng murtad -__________- Bahkan ada yang sehari isisnya tiga mapel, kurang kiamat apanya?
Ah, semua ada hikmanya :’) Once more, semangat buat yang UAS 🙂 Semoga ya rek angkatan 23 jadi kelas 11 bareng-bareng, amin 🙂 kakean mesem iki.

Elfin Rusdiana handmade
Elfin Rusdiana handmade

Itu buatannya Elfin. Suka banget >< Kamu masih suka gatel ya sama tangan, kerjaannya bikin macem-macem. Muesti Elfin iki. Udah gitu yang dibikin bagus-bagus pula. Yang paling aku inget dari Elfin itu ‘scream’ nya, wkwkwk. Dia kamar nya di bawah kamarku. Muuueesssti bengok ndek jemuran. Hahahahahakk. Gaopo Fin, kamu udah bikin memoar tersendiri dengan ke-khasan mu. Makasih banyak ya Old Friend. Kali lain kita pasti bakal ketemu :3

The last, sukses for your UKK gaeees. Semoga kita semua bisa bahagia bareng di tanggal 22 Juni nanti. Aamiin {}

*deak, @boarding

Leave a Reply

