Romeo Bertanduk

14.19
Bismillah,

Masih di hari yang sama.
Siapa, sih yang nggak tau drama karya Shakerspears yang judulnya Romeo and Juliet? Aku. Aku nggak tau. Hai Anak Muda se-maya, pasti kalian pernah kan felt something… weird. Kayak judul film ‘Crazy Little Thing Called Love’. And I felt the same thing. Dia adalah Romeo. Itu panggilan dari aku sih. Maaf tah. Tapi dia nggak setampan Romeo-nya Juliet -_- Romeo versiku … dia manis, nggak tampan sih, tapi dia nggak bisa dibilang jelek. Dia pinter, baik, hampir sempurna. Enggaklah, cuma Allah yang sempurna ^^

Lagipula ya, ngapain mikirin orang yang nggak pernah dan nggak akan mikirin kita? *uwooooooo* nggak papa, masih normal kok suka sama lawan jenis ^^ Romeo, bagusnya, dia bisa jadi bahan motivasiku, wkakakakak. Jadi gini, kapan hari gitu, aku tau berat badan Romeo lebih ringan dari pada aku. Wotde***, ini penghinaan secara nggak langsung! Akhirnya aku terdorong buat ngimbangi beratku sama berat Romeo. Hehehe, ada untungnya kan?

Ada lagi, yang lebih dramatis ya, selese sholat, aku bingung mau ke mana di masjid tuh. Temen-temen juga lagi pada sholat sunnah. Lah aku ancen nggak niat mau sholat sunnah kok ya. Agak lamaaa gitu setelah sholat fardhunya selese dan aku masih ndelahom kayak anak ilang, ternyata Romeo berdiri sholat sunnah. Ya Allah, aku terharu :” Kalo Romeo bisa, kenapa aku enggak? Jadi setelah liat itu, aku langsung sholat rek, di tengah-tengah orang lain. Wkwkwk, lumayan seh, bahan motivasi

Buat temen-temen, nih rek, janjiku bakal pasang foto Romeo asli seasli-aslinya. Ini diaaaaaaaaaaa 🙂

Romeo Montague
Romeo Montague

Bener-bener asli kan? Wkwkwk, kapoooooook :p Gendeng ae aku ngepos gambarnya uuuasli. Tapi ini yang lebih asli kok. Pemeran Romeo asli di drama karangan Shakerspears.

Tapi jangan sangka Romeo sebaik yang kalian pikir. Maafaaa bukan menjelekkan, tapi dia bukan model anak alim. Dia bermantan. Bagus? Enggak. Jadi kenapa dia ‘bertanduk’? Karena dia malaikat ‘setan’. Bukan setaaaaaaaaan, ngapain juga aku suka setan -_- maksudku ‘jelek’nya itu loh. Nah, aku berusaha buang jaoh-jaoh, but it’s too hard babe :”

Tapi kata temen-temen, dia sensitif. Dih kayak cewek deh. Aku nggak suka dia, aku cuma ‘suka’ mukanya. Dusooo -_-  Aku buka tipe cewek yang suka dan berusaha mendapatkan, paling enggak dianya tau. Enggak. Aku bukan bagian dari mereka. Aku kalo suka, ya suka, udah, gitu aja, mau ngapain? Bahkan Romeo nggak tau soal ini.

Sudahlah, kalo demen orang itu sama yang bagus-bagus aja. Biar bisa jadi contoh 🙂 Pelajaran lagi buat aku, kalo punya idola yang bener-bener bisa dicontoh. Emang ya, satu-satunya yang bisa jadi panutan cuma Rasulullah SAW, the one, and only. Masih SMA, masa-masa belajar. Jangan mikirin soal Romeo, Adam, Pangeran, Ksatria, atau apapun lah sekawanannya. Pikir tuh Fisika, Kimia, Bilogi, TAFSIR, HADITS, FIQIH. Ya Allah :”

Cuma nge share aja. Yang jelas, percuma mikirin orang yang nggak ada pengaruhnya sama hidup kita. Yang ada cuma capek. Cukup suka aja, sudah. Nggak perlu ngapa-ngapain. Bagus lagi kalo yang disukai bisa jadi contoh paling enggak. Sudahlah, kalo punya pacar bawaannya galo terus tiap hari. Mending gini aja kan? Nggak usah mikirin cowok jaoh-jaoh. Lagi pula waktunya kita nemu jodoh juga masih lama. Percuma pacaran kalo ternyata jodohmu bukan dia *eaaaaak* Kayak kata Pak Andi, kita pacaran sama dengan kita pinjem jodoh orang lain kalo ternyata dia bukan jodoh kita. Udah ah, yang jelas jangan banyak-banyak mikirin lawan jenis. Nggak konsen ntar kemana-mananya. Capek dewe kan? Iyaaaa. Lebih-lebih kalo orang yang kita pikirin nggak ada respon apa-apanya. Rugi di kitanya weeeeeeee ><

Sudahlah, kalo single itu terima ajaaa, nggak usah maksa, wkwkwk ^^ nanti di masa depan, bisa jadi Allah ngasih orang yang lebih baik dari pada yang kita harapkan sebelumnya, dari pada gebetan kita yang ngguanteng cuantik selama ini, xixixix (sakjane aku nggak bisa mengaplikasikan kalimat ngguyu iku)

Yang penting itu. Romeo biarlah Romeo *opo* Adam, Ksatria, Pangeran, dan prajurit-prajuritnya. Biarkan saja mereka, dan kita, masih harus belajar dan belajar. Belajar dari berbagai realita kehidupan, insyaAllah kedepannya bisa lebih baik. Amin 🙂

*deak, @boarding 25 Mei 2013

6 thoughts on “Romeo Bertanduk

Leave a Reply

