Minangkabau Trip Super Lawas

0.01
Aku lak gendeng bisa sampek jam segini -_-
Ohya, ini ada gambar pas duluuuuuuuuuu banget, trip ke PADANG 🙂 Pas kenaikan kelas ke SMA. Trus aku nemu ada pombensin kayak gini -_- aku kepikiran buat ngepost ini soalnya baru-baru ini aku nemu ada foto Pertamini juga di internet. Nggak mau kalah, aku pun ngepost kayak gitu juga yang ASLI aku liat dewe, wkwkwkwkw.

Sudah ah, mau buobooooook, see ya :3

*deak, @mahadilqolam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s