Rizqi Hayatunnisa

7.07
Bismillah,

Happy Birthday Nisak πŸ™‚

Sukses yaaa buat sekolahnyaaa. Dulu awal-awal SMP muesti kudu ngirim opo-opo ngono. Lapo ya? Nisak ae lo, dikirimi opo? Tuna? Inget pas kamu suka pura-pura goreng tuna pake tisu di atas meja. Kelas 3 tuuuh kalo nggak salah. Wkwkwk

Habis stalking fb mu, nyari fotomu yang nggilani pas SD, ternyata ada akunya juga, gak sido wes -_- Nemunya foto wisuda bertiga, kamu, aku, sama Anis. Karena ada aku dan kurang nggilani, jadi ambil foto SMP mu wes.

Jadi reeek, hari ini ulang tahun teman sepermainanku, sepersekolah, seper-SD, seperkelas, seperkota, dulu tapi. Kita sama-sama dari SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo. Aku mulai sekelas sama Nisa kelas berapa ya? Kelas 3 apa ya? Mboh ah lali. Pokoke yang jelas tau sekelas lah, sampek kelas 6. Uawet kon sumpah.

Habis dari SD MUH1DA, aku ke Al-Izzah, dia ke SMPN 1 Sidoarjo, emang kok rata-rata anak SD ku pada ke sana, bukan ke Al-Izzah -_- Habis dari SMPN 1, dia ke SMANΒ  1. Cek kecene seh kamuuu Nisaaaaak. Mana kata Septi anak SMAN 1 yang lolos AFS 33 orang apa ya. Ckckck, MAN 3 ae mek 4. Gaopo, prestasi ^^ Kamu lolos nggak, Nis? Kalo ke Amrik beneran, bawain aku oleh-oleh yaaaaaa :3

Buat Nisak, ke malang o taaaaah, Matos e luwih apik tibang SunCity, puas kamu di Matos :p wkwkwk, ke Jatim Park, Secret Zoo, banyak tempet wisata deket-deket Malang, jadi kamu nggak bakal bengong.

Yasudah, trus ini ada editan nggilani buat kamu. Di print, tempet depan kelasmu yaaaa, awas kalo enggak.

nisa2

Itu kalo kamu sadar, awalnya aku nulisnya ‘wising’. Trus tak busek, tak ganti yang bener ^^

Betewe kamu punya sonklot yaaaaaaaa? Wakakakkakakakakakaka >< iyoiyooo ngerti seng suarane apik :3 Awalnya aku kaget loh, arek iki rek aplot aplot nyanyiane. Ujungnya aku inget juga, suaramu lak apik seh yaa. Coyo coyoo.
Dan, ini blog ku Nis πŸ™‚ Kamu bisa komentar di bawah, tuuuh paling bawah. Nggak mau komen? Kamu nggak mau nanggepin postinganku? Juahat ooooon sumpaaaah. Yek.

Wes, hari ini aku mau balik ke asrama.
Thank’s for husni ihtimaamikum

*deak, @homesweethome

Advertisements

4 thoughts on “Rizqi Hayatunnisa

  1. Deaaaaaaak postinganmu lhoooo. Aku bahkan nggak inget aku pernah pura2 masak tu-na pas kelas 3… dan km ingat. great.
    Dan.. perlu diketahui, aku ndak punya foto bagus di fb, semuaaaaa nggilani, mbok yo buat postingan ini km secara khusus minta ke aku yg rada spesial gitu lho, jadinya kan eksklusif (?) *abaikan
    Mbak brooo.. aku ndak ikut AFS jadi ndak mungkin lolos kan? km ikutan? lolos?
    Malang udh nggak dingin ah… *-_-v* hehe aku ngapain ke Malang? ke asramamu gitu? ngetok2 pager sekolahmu terus nanya, yg namanya Adelia Khairunnisa di mana, terus ketemu, kangen2an, terus pelukan berurai air mata kayak di film2 gitu? dan serius aku lagi mbayangin itu sekarang-__- kan nggak mungkin, ya Insya Allah ya de, lek ada kesempatan aku ke sana. Pas liburan wes yaa, biar enak. Ehehehe *ampun
    Dariiii sekian banyak foto bertebaran di internet (maklum wong femes*uweek*) kenapa harus milih foto hina itu?–” ya sudahlah, aku hargai kerja kerasmu telah merubah foto nggilani itu menjadi begitu….. ehm, berwarna? ya wes pokoke makasiiiih ya deaaaaak :))) :*
    trus apa lagi? oyaa sonklot itu aku cuman iseng2 buat, dan jujur suaraku ndak enak, jadi jangan memanipulasi kenyataan oke? mana disebarin di blogmu pula._.
    Aku sudah membalas postinganmu ini.. sayang, aku ndak punya blog jadi pas ultahmu kemaren aku ndak bisa ngepos apa2 soal kamu. Tapi udh banyak kok temen2ku disini yg tau kamu.. aku sering nyeritain kamu btw, hahahahahahaha.
    Apalagi ya?
    oya mau nanya.. wes nanti aja agak private soale.
    Dadaaaaah
    Wassalamualaikum :)))))

    • apa heeeeee lebaaaaaaaaaay. Yes, aku terkenal di smanis πŸ™‚
      komenmu loh, iku surat, guduk komen -_- oke mbak bro, tak enteni ndek malang. lek libur yo aku muleh a jeeeng -__-
      Loh nis, justru yang tak cari itu foto yang paling hina, itu mah kurang hina. Mangkane, kapan-kapan foto seng ngguilani yo, aku nemu foto SD, tapi onok aku e sisan, yo emoh tah
      alaaaaaaaaaaaaaaah suara elek nggae sonklot, genah ae, iling kok aku kamu sering nyanyi-nyanyi kan depan kantin sambil ecek-ecek bawa kaleng bekas, ya kan? *gaklah*
      alah, maaf maaf, emang kamu bisa ngeps apaan :p
      iyaiyaaa, privasi apa seh? Ndaaaang, penasaran niiich :3

  2. nggak privasi amat sih pertanyaannya.. agak menyimpang aja, yowes abaikan. tak dm ae wes ya ? *guayaaaa* masih on twitter?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s