AFS, Niat yang Utama

Bismillah,
20.04

Hai Dunia Maya. Aku baru aja nyampek rumah. Nggak baru juga sih. Tadi soalnya aku minta jemput. Ternyata masih mau diajak makan, padahal tadi sampek pinjem uang Dianisa buat nunut beliin. Lauknya sih, peyek udang, emoh aku. Sampek uangnya tak ganti sama recehan saking nggak ada uang besarnya, wkwkwk. Alhasil, makan lagi sama Mama di Mie Setan. Sama Nenek juga, sama Naufal.

Dan, yap, hari ini pengumuman AFS kan ya? CONGRATULATIOOOOOOOON for my buddies, selamat ya kalian lolos. Bener-bener kerja bagus! Aku seh pengen sakjane, mboh aku yo males ngurusi gituan, gak cocok banget ya, wkwkwk.

Liat deh betapa ikut senengnya aku

Gambar

Mereka ini teman-temanku. Selamat ya rek. Nama yang paling atas, dia anak baru, tapi dia berambisi besar buat ikut ginian. Jadi siapa bilang anak baru bakal pasif? Ngene iki seng wes bosok seng lumuten gak lapo-lapo
Emang kok, kalo kita mau ngapa-ngapain, kudu dilakoni pake niat. Kita harus berambisi. Ambisius itu nggak salah kok. Setelah kita ngoyoh-ngoyoh susah payah ngelakuin apa aja demi yang kita inginkan, giliran kita berhasil, sumpah bakal puas banget. Apalagi AFS kayak gini, berkompetisi sama berapa orang cobak? Pasti awalnya mikir bakal berat banget. Udahlah, asalkan ada niat yang kuat, semua bisa 😀

Gambar

Ini jugak. Uuuuuuuuh sumpah yaaa, aku ndengerin ada anak ngabarin ini pas aku sholat, jadi nggak khusyuk blas. Rek, kalian kece :3 Itu nama yang paling bawah, dia dulunya SMP di Ar-Rohmah Putri, dan kata temen-temenku di SMA ini, dia emang pinter. Apalagi tes peratama ini kan yang dilihat wawasannya doang kan ya, belom ke inggris-inggris nya toh? TOP MARKOTOP rek jempolku kurang akeh iki. Itu ada satu temen sekamarku dulu pas kelas 8 plus classmate kelas 8 sama 9. Awakmu keren, Din.

Itu tadi, semua berawal dari niat. Aku mah emang belom bisa nata niat buat ikut ginian. Nggak pede-an aku. Iya emang itu jelek, ya gimana lagi -_- Mereka ini orang-orang yang kalo aku liat, berambisi besar. Usahanya itu looo, wow. Yah sekali lagi selamat, kalian yang emang bener-bener harus mendapatkan balasan dari segala macam usaha yang sudah dikerahkan.

Febi juga ya katanya, dari SMANIS, dia lolos juga, congrats girl 🙂

Tapi yang emang usah ngerasa besar usahanya dan belum berhasil, mungkin Allah punya cara lain yang lebih baik. Mungkin belom diijinkan buat turun grade ntar kalo lolos, wkwk.

Yaaaaaa yang jelas, niat itu emang harus. Kalo kita mau sesuatu tapi nggak niat, sama aja dong ya. Pelajaran juga buat aku sendiri, yang kalo ngelakuin apa-apa tanpa dasar niat yang kuat. Alhasil, mulai sekarang udah ngurus niat mau masuk fakultas apa di univ mana, jaoh banget mikirnya.

Yasudah, malam nih.
See ya

*Deak, Malang – 21.24

Leave a Reply

