Narrow World?

Itu terbukti saat kamu pergi ke suatu tempat lalu menemukan seseorang yang ternyata masih ada kaitannya dengan temanmu, keluargamu, bahkan kamu sendiri.

Jadi, dunia itu sempit, bukan?
Bukan. Dunia itu luas sekali. Atlet sumo di mana-mana. Dunia itu luas sekali. Tapi yang namanya ‘relationship’ nggak bakal ada habis-habisnya.
Jadilah orang yang sociable, biar suatu saat kalimat ‘dunia itu sempit’ terbukti bagi kalian yang belum membuktikan, hehe

Sejak masuk jenjang SMA sampek sekarang, udah berkali-kali aku ngungkapin kalo dunia itu sempit. Sumpah, suempit pwol. Di mana-mana adaaaaaa aja yang ternyata temennya temenku lah, saudara ku lah, bahkan ponakannya presiden pun. Kalo ponakan presiden itu temen SMP ^^

Mulai dari awal masuk SMA
Ada anak kelas 10 juga alumni MTs samping, ternyata dia anaknya temen SMP nya Mama. Sama-sama pernah tinggal di Mataram.

Temen sekamar + sekelas *pasti* ternyata temen SD nya anak direktur SMP ku dulu. Hehehe. Dia juga temen SD nya temen SMP ku dulu. Jelaaaas, lah wong sekolahnya di MIN samping juga

Temen sekelasku juga, dia ternyata temen SD nya temen SD ku yang pindah pas kelas 4. Sumpah pas tau itu aku kaget banget.

Temen ku juga, temen SMP nya dulu pindah ke SMP ku, dan aku kanal tentunya.

Ada lagi, kalo yang ini cowok, aku gak kenal tapi tau doang dia yang mana. Dia anaknya temennya Mama juga. Entah temen apa. Pokoknya orangtuanya di Sulawesi. Dia-nya di Malang.

Ustadzahku meeeen, temen Gontor nya ustadzahku juga yang di SMP dulu. Sama-sama orang gontor.

Ada lagi, anak kembar, ternyata mereka temen SD nya ‘buddy’ ku pas training ESQ di Surabaya kelas 4 SD. Kuaget pwol. Aku masih inget dia sumpah, semoga dia juga inegt aku T_T

Kakak kelasku pas SMP, ternyata dia juga punta saurada di MAN 3, mbak-mbak 11 IPA. Dia juga punya temen SD katanya, mas-mas 11 IPA. Kalo yang ini aku taunya baru-baru

Trus ada juga, temenku kelas 10, ternyata dia saudaranya anak kelas 9 di lain sekolah yang deket sama temenku

Yang paling geli, temenku kelas 10 juga, anak Bali. Ternyata SMP nya dulu yang pernah ngunjungin SMP ku di Batu. Wakakakakak, sumpah itu pertama kali aku tau kaget banget

Ohya ada lagi, temenku anak akselerasi cewek, ternyata dia temen SD nya temen deket ku di SMP.

Masih dengan akselerasi, anak cowok, ternyata dia temen SD nya temen SMP ku juga.

Sampek sekarang aku belom nemu yang tiba-tiba jadi sodara ku gitu loooh -__-

Ada juga, adek kelas ku pas SMP, ternyata dia punya temen deket pas masih SD, anak cowok yang sekarang seangkatan sama aku. Hehe

Entah bendahara atau sekretaris OSIMA, yang taun lalu pokoknya, ternyata dia kakak nya adek kelasku juga pas SMP

Ada juga kakak kelas 12 yang adeknya sekolah di SMP ku dulu

Ohya sampek lupa, temen sekelasku sendiri, cowok, dia temen SD nya temen SMP ku dulu. 6 orang malah, hehe

Mumet ya bacanya? Beginilah jadinya kalo nomention 😀
Apa lagi yaaaa, banyak kok. Lagi gak keinget aja kali ya. Ini udah hampir setaun di kelas 10 dan banyak sekali orang-orang baru yang aku kenal.
Oke deh, cuma mau bagi ini aja. Padahal tadi mau bahas soal jurusan agama *eh

Nih, nemu gambar di internet barusan

jangan bilang lo kenal dias juga - Copy

Leave a Reply

