Perlebar Rumah

Hey, there 🙂
Postingan ketiga, semoga tidak terjadi apa-apa (?) Tadi habis dari nganterin Papa ke bandara. Beliau mau ada training di Jakarta. Yah, sudah biasa ditinggal begitu jaaaaauh. Tapi sebiasa-biasanya ditinggal, selalu aja kalo nganterin orang ke bandara itu ninggalin kesan haru. Entah orang terdekat atau bukan, yang jelas sedih.

Temenku, yang punya blog wordpress juga, nyuruh aku buat liat blognya. Apa isinya? Entahlah, yang penting aku sudah liat tadi. Teknik baca-kamus. Hehe.
Temenku, yang kemarin aku cerita dia bagian fotografer trip ke Jawa Pos. Dan dia ulang tahun hari ini. Saudara kembarnya juga. Happy 16th year Twinnie. Out of topic sih, gak papa deh.

Sesungguhnya yang mau aku bicarakan di postingan ini adalah ‘betapa gregetnya kalo rumah sedang ber-tukang’
Bayangin aja, serba khawatir gundah-gulana. Apalagi kalo tukangnya di DALAM rumah. Semua barang kudu extra-protective ngerawatnya. Kayak tadi contohnya, aku sama mama sama adek nganterin Papa ke bandara, cuma ada pembantu yang di rumah. Buih, udah semua barang masukin ke satu kamar trus kunci. Protektif bukan?
Terus ini aku baru pulang, Mama udah bingung setengah mati aku niggalin hape di meja keluarga. Iyo lek iPhone, iki mek nokia -__-
Rasain aja deh gimana ribetnya. Mana nyebrang dari satu kamar ke kamar lain kudu pake jilbab, hedeeew

Rumah rempong

Begitulah keadaan rumah
Udah mulai kayak gitu sejak aku lbiran…………. apa ya? Sempet kok liburan lama. Kelas 12 Ujian Madrasah apa ya. Ah, lupa. Pokoknya sejak aku balik ke asrama hari itu, rumah mulai di ‘hancurin’ nih. Awalnya belom separah ini, nah pas libur kemaren pulang hari Sabtu, rumah udah macem ini rupanya.
Sumpah dah ribet banget. Jadi pengen cepet-cepet pergia tuh tukang-tukang. Mana mereka nyetel lagu dangdut pula. Risih banget apalagi kalo aku lewatin mereka. Ini aja yang biasanya aku laptopan di ruang keluarga, sekarang nyempil di kamar ortu yang penuh barang juga.
Oke gak papa, hari kamis ntar aku balik lagi ke asrama -__-

Eh, aku mau cerita. Tadi malem tau apa yang aku lakukan? Nyari tema mumet-mumet sampek elek sampek bosok, akhirnya nyampek lagi di tema awal -_-Aku nyari yang ada sidebar nya itu loooh. Tapi tema yang paling bagus menurutku yang ini, yang bisa gerak-gerak gitu. Yang lainnya mah mana bisa. Cuma 2 yang lucu buat aku. Something Fishy sama Balloons ini. Sayangnya yang Something Fishy itu kanak-kanak banget. Padahal lucu sumpah. So I choose this theme ._.

Judul nya juga gantiBueno : As good as I create my stories
*eaaaaaaaaaaaaaaaak

Sudah ya, mau melanjutkan nyari tema yang bagus, yang ada sidebar nya
Betewe, proses pembuatan blog anyar ini selalu dituntun sama blog nya temen ku yang juga pake wordpress. Bandingin gimana bisa ini gimana bisa itu, kenapa ada ini kenapa ada itu, kok jadi gini kok jadi gitu.
Terimakasih banyak, anda membantu, wkwkwkwk
Tapi blog nya selalu nge post yang bermanfaat. Entah aku belom nemu titik ‘manfaat’ sejak 2 postingan baruku yang lalu. Yah, semoga kedepannya lebih bermanfaat.

Ini kenapa font kecil banget siiiih -__-

Wassalam ~

Leave a Reply

