Berenang dengan Tenang di Atlas Sport Center Surabaya

Hari ini adalah kali kedua aku dan salah satu temanku, berenang di Atlas Sport Center Surabaya. Pertama kali kami ke sana waktu awal semester 4 kemarin, padahal kami sudah lama tau tentan keberadaan Atlas Sport Center, eheheh. Karena kami berdua doyan renang, akhirnya memutuskan untuk bikin jadwal renang rutin kami berdua (meski ada sebersit keyakinan bahwa nggak akan rutin sih).

Kesanku untuk Atlas Sport Center: jatuh cinta pada pandangan pertama itu benar!

2392f29f8e12a2a998d045c2eb132403Read More »

Novel Tere Liye yang Terlewatkan

Bagi penggemar penulis Tere-Liye, pasti nggak mungkin dong ketinggalan satu pun novelnya yang selalu penuh pesan berharga di dalamnya. Saya nggak pernah nggak suka sama karya Tere-Liye. Cerita yang dia buat selalu kompleks dan penuh kejutan. Dan menyentuh. Plus adanya sentuhan humor yang selalu sukses bikin saya senyum-senyum setiap baca novelnya.

Tapi tahukan kalian, bahwa ada satu novel Tere-Liye yang terlewatkan? Selama ini menunggu lahirnya ‘Bintang’ membuat saya terlena oleh penantian. Bagaimana munkin novel Tere-Liye ada yang terlewatkan?!

andy-dwyer-shock

Read More »